Beruntung Pria Ini Memiliki Wajah Tampan Yang Mampu Mengoda Dan Meniduri Ratusan Wanita!!



Setiap orang pasti berharap memiliki wajah yang menarik dan sempurna, namun tidak semua orang bisa memilki wajah yang sempurna karena kecantikan dan ketampanan setiap orang sudah menjadi kodrat mereka sejak dilahirkan. Mungkin anda tidak akan pernah percaya jika pria satu ini memiliki wajah yang sangat tampan bahkan saking tampan nya banyak membuat lawan jenis nya tergoda.



Seorang pria bernama Benny James merupakan pria yang sangat aktif diakun twitter pribadi nya, pria yang memiliki nama akun twitter bernama @Beno-Idn ini memang miliki wajah yang nyaris sempurna. Bayangkan saja ketika diri nya memposting wajah tampan nya tak sedikit wanita-wanita mengkomentari bahwa mengajak nya berhubungan seksual.

Pria berusia 22 tahun ini sangat banyak mendapatkan tawaran dari para wanita seksi yang hanya mengajak nya berhubungan seksual saja. Bahkan dia juga mengatakan jika sampai saat ini sudah hampir 400 wanita yang telah dia tiduri, walau dengan mengungkapkan kejujuran nya Benny merasa bahwa aktifitas seksual nya tersebut hanya membuat nya merasa bosan.

Benny yang berasal dari Croydon, London ini memang memiliki pengikut yang mencapai 90.000 orang sehingga tidak heran juga dari sekian banyak nya orang sangat tergoda dengan wajah di foto profil nya tersebut. Benny yang sempat pernah hadir diacara TV channel 4 ini mengaku jika diri nya tidak ingin menghabiskan diri nya bersama wanita yang hanya menginginkan diri nya saja saat diranjag. 

Dia hanya menginginkan seorang wanita yang bisa bersama nya dalam jangka waktu yang lama dan tidak seperti kebanyakan wanita yang datang dan langsung meninggali nya. Dia juga berharap ingin membangun rumah tangga bersama wanita yang bisa menerima diri nya apa ada nya. 

Banyak wanita yang hanya mengajak nya berhubungan intim namun tidak bisa menjadi pendamping hidup nya hal ini yang membuat Benny merasa jenuh dengan hidup nya karena wajah ya yang membuat hidup nya menjadi seperti ini.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beruntung Pria Ini Memiliki Wajah Tampan Yang Mampu Mengoda Dan Meniduri Ratusan Wanita!!"

Post a Comment