Akibat Digigit Nyamuk Kaki Gadis Ini Mendadak Menjadi Bengkak Hingga Berat kakinya Mencapai 12 Kilogram



Nyamuk adalah salah satu hewan serangga pemakan darah manusia dan hewan, nyamuk sebenar nya makhluk yang tidak begitu berbahaya karena nyamuk dibagi dari berbagai jenis. Namun nyamuk juga bisa menyebabkan penyakit mematiakan seperti penyakit malaria, namun apabila anda digigit nyamuk biasa tentu nya tidak akan memberikan efek apapun.



Kalau biasa nya ketika seorang digigit nyamuk akan memberikan efek gatal dan dan bentolan kecil. Namun lain hal nya dengan seorang wanita yang mengalami hal aneh pada kaki kiri nya. Wanita bernama Angharad Willaims (25) asal Inggris ini mengaku jika kaki nya mengalami pembengkakan setelah digigit nyamuk yang ada dirumah nya. 

Dikatakan bahwa kaki kiri Angharad mengalami pembengkakan hingga berat nya mencapai 12 kilogram. Orangtua Angharad membawa putri nya ke dokter namun setelah berobat cukup lama dokter pun pasrah dengan keadaan kaki Angharad yang terus membengkak. Karena kondisi nya yang tak wajar Angharad pun tak bisa berbuat banyak segala upaya sudah dilakukannya namun tidak memberikan hasil.

Dokter menjelaskan jika cairan dalam tubuh Angharad tidak kering sehingga mempengkakan terus terjadi. Angharad saat itu mengetahui jika kaki nya digigit nyamuk namun dia membiarkan nyamuk menghisap darah nya. Merasa gatal Angharad mulai menggaruki kaki nya hingga satu jam kemudian kaki nya mulai bengkak menjadi sangat besar.

Saat itu Angharad masih berusia 13 tahun dan dokter mengatakan jika kaki Angharad positif terkangkit penyakit bernama Lymphoederna. Angharad pun rutin memeriksa kondisi kaki nya kedokter dua tahun terakhir namun tidak ada perubahan sama sekali sehingga dia pasrah dengan bentuk kaki nya. Sebelum nya kaki Angharad selalu dibalut dengan perban namun karena perban membuat cairan kaki nya tidak bergerak hingga akhir nya kaki Angharad semakin membengkak.

Jadi bagi orang tua apabila anak anda terkena gigitan nyamuk ada baik nya selalu memberikan pertolongan agar tidak ada terjadi kasus yang sama dialami Angharad. Nyamuk termasuk serangga yang mematikan itu sebab nya jaga selalu keluarga anda dari gigitan nyamuk yang mematikan.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Digigit Nyamuk Kaki Gadis Ini Mendadak Menjadi Bengkak Hingga Berat kakinya Mencapai 12 Kilogram"

Post a Comment