Takut Ketahuan Dan Tertangkap Oleh Warga Pelaku Pemerkosaan Ini Meninggalkan Semua Pakaian Nya Dan Melarikan Diri Dengan Bugil



Kasus pemerkosaan kian marak dari tahun ketahun nya, tingkat kewaspadaan harus dilakukan kaum wanit mana kala saat mereka berada diluar rumah. Sesungguh nya pelaku pemerkosaan bukanlah didasari juga dengan perbuatan bejat dari diri mereka sendiri melainkan dari pandangan mereka yang melihat objek tertentu ketika melihat seorang yang mengenakan pakaian sedikit terbuka timbul perbuatan bejat dalam pandangan mereka.


Tapi kasus pemerkosaan yang satu ini cukup aneh sekaligus menggelikan pasal nya seorang pria yang ingin memperkosa korban nya harus terpaksa lari sambil bugil lantaran takut ketahuan warga sekitar. Insiden pemerkosaan terjadi pada seorang remaja yang merupakan mahasiswi asal Ternate Selatan, Maluku Utara hampir menjadi korban pemerkosaan dari seorang pria tak dikenal.

Wanita berinisial S berusia 20 tahun saat itu sedang mengantar barang dagangan ibu nya yang berjualan diterminal. Bersama dengan adik nya S yang hampir sampai didepan rumah tiba-tiba saja seorang pria yang berlari dari belakang memeluk tubuh S dengan kondisi celana sudah terbuka. S yang tak berdaya itu terjatuh dibawah pohon durian, adik S yang mengetahui kakak nya dalam bahaya langsung menjerit sejadi nya untuk meminta bantuan kepada warga terdekat.

Mendengar jeritan tersebut pelaku yang terkejutpun langsung berlari sambil bugil dengan meninggalkan celana nya. Warga yang datang menolong S pun berhasil menggagalkan niat jahat pelaku yang ingin memperkosa nya. Beruntung pelaku belum sempat memperkosa korban karena warga sudah terlebih dahulu datang.

Namun tampak nya keluarga S tidak terima dengan perbuatan pelaku yang membuat mahasiswi ini mengalami tekanan bathin usai peristiwa pemerkosaan tersebut. Mereka langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak polisi untuk menangkap pelaku. Celana pelaku yang ketinggalan itu pun dijadikan bukti kebiadaban nya kepada polisi, namun saat S ingin diintrogasi polisi yang datang kerumah S tidak menemukan nya sehingga kasus ditutup begitu saja.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Takut Ketahuan Dan Tertangkap Oleh Warga Pelaku Pemerkosaan Ini Meninggalkan Semua Pakaian Nya Dan Melarikan Diri Dengan Bugil"

Post a Comment