Setelah Diam-Diam Memasang Camera CCTV, Keluarga Ini Akhir Nya Tahu Apa Yang Di lakukan Pengasuh Ini Kepada Buah Hati Mereka



Sebagai orangtua siapa yang tidak terima jika anak mereka mendapat siksaan dari orang lain teruma pada pengasuh anak nya. Disibuk nya pekerjaan seagai orangtua mereka akan berusaha untuk memberikan hal terbaik untuk anak mereka dengan cara mempekerjakan pengasuh untuka anak mereka. Namun tidak semua pengasuh mau merawat anak majikan nya dengan baik seperti kebanyakan pengasuh anak yang justru menyiksa anak majikan nya dengan sangat kejam.



Seorang ayah asal Tiongkok merasa curiga dengan luka pada tubuh anak nya hingga dia memutuskan secara diam-diam memasang CCTB diruangan kamar anak nya. Ketika ditanya anak nya selalu mengaku jika luka tersebut hanya luka kecil akibat jatuh, namun yang nama nya orang tua tidak lantas percaya dengan ucapan anak nya begitu saja.


Akibat sibuk bekerja akhir nya pria ini bisa memantau kegiatan pengasuh anak nya didalam kamar, namun tidak lama dipantau perlakuan kasar mulai terlihat dilayak CCTV. Dalam rekaman tersebut tampak pengasuh anak nya memukul, mencubit bahkan menedang anak nya hingga anak perempuan malang itu menangis sejadi nya.

Sebagai seorang pengasuh dituntut untuk bisa menjaga dan menyayangi anak majikan nya namun pengasuh bejat ini justru menyiksa anak majikan nya seperti seekor hewan. Pukulan dan tendangan yang bertubi-tubi membuat anak kecil tersebut pasrah hal itu juga membuat pria ini merasa marah dan melaporkan perbuatan bejat si pengasuh kepada polisi.

Hingga kini video rekaman CCTV itu membuat kehebohan netizen setelah diunggah ke youtube. Banyak netizen yang marah dan mengutuk pengasuh itu agar mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatan nya. Sebagai peran orangtua seberapa sibuk nya anda ada baik nya memperhatikan kondisi anak anda agar tidak membiarkan  nya dijaga oleh pengasuh. 
Saat ini sangat banyak pengasuh yang bukan nya menjaga dan melindungi anak majikan namun justru menyiksa anak majikan nya seperti yang dialami anak kecil ini. Jika anda penasaran bisa lihat cuplikan video nya dibawah ini sebagai berikut.




________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Diam-Diam Memasang Camera CCTV, Keluarga Ini Akhir Nya Tahu Apa Yang Di lakukan Pengasuh Ini Kepada Buah Hati Mereka"

Post a Comment