Beberapa Suku Dengan Tradisi Seksual Paling Aneh Di Dunia Untuk Berhubungan Seksual



Tradisi memang menjadi suatu keharusan disetiap suku didunia, biasa nya tradisi dilakukan berdasarkan dari nenek moyang suku tertentu dan dilanjutkan oleh generasai selanjut nya. Tradisi memang dilakukan oleh suku-suku primitif yang masih mempercayai ajaran tertentu sehingga orang dijaman modern menganggap bahwa hal tersebut sangatlah tabu.


Bahkan diketahui ada beberapa suku tertentu yang melakukan tradisi aneh sekaligus tidak masuk akal, tradisi-trasisi itu melibatkan anak-anak dibawah umur. Parah nya lagi anak dibawah umur harus belajar tentang materi seksual, hal ini dinilai sangat menjatuhkan nilai moral anak-anak namun bagi suku tertentu menganggap jika tradisi tersebut memberikan nilai pelajaran yang bermanfaat kelak mereka dewasa.

Seperti apakah tradisi seskualitas tersebut, oleh karena itu simak terus berita nya tentang 5 tradisi seksual paling aneh yang melibatkan anak dibawah umur sebagai berikut ini.

1. Yunani Kuno


Tradisi aneh sekaligus paling gila pada jaman dahulu adalah dijalani oleh masyarakat Yunani kuno dimana pada saat itu seksualitas tidak memandang siapa yang akan menjadi pasangan mereka. Para pria dewasa akan memilih pasangan mereka yaitu pria mudah bahkan yang masih berusia belasan tahun untuk dijadikan kekasih mereka, namun hal yang membuat gila adalah mereka melakukan seksual tersebut demi meningkatkan status mereka dimata masyarakat. Tradisi ini memang sangat populer pada saat itu namun karena semakin berkembang dan maju nya jaman kini tradisi seksual sesama jenis tersebut sudah dimusnahkan.

2. Suku Sambian


Kini beralih ke Indonesia dimana ada sebuah suku dari negara Papua Nugini dimana masyarat disuku Sambian menjalankan praktek seksual mereka yang dilakukan kepada anak-anak dibawah umur. Suku ini memilih anak-anak berusia 7-10 tahun dan memisahkan wanita dan pria dalam beberapa periode kedepan. Disana anak-anak bocah berjenis kelamin laki-laki ini akan dilatih bahkan ditindik yang berfungsi untuk memberikan ketahanan diri mereka saat menjadi pemuda terkuat disana. Bahkan bukan itu saja mereka harus meminum air seni dari para tetuah dimana jika ingin menjadi prajurit sejati harus bisa mendapatkan restu dari tetuah dan meminum air seni mereka.

3. Suku di Nepal


Nepal memang dikenal dengan negara kecil namun memiliki tingkat penduduk yang padat, oelh karena itu dinegara ini dilegalkan dengan menjalani praktek poliandri. Dimana dalam satu keluarga pria bisa menikah dengan saudara mereka sendiri baik dari adik atau kakak mereka hal ini bertujuan untuk mengurangi tingkat kelahiran karena lahan pertanian mereka sangatlah terbatas. Dalam tradisi ini pun tidak membatasi usia pernikahan dengan usia berapapun juga bisa menikahi hingga 10 wanita sekaligus dalam satu keluarga.

4. Suku Mangaia


Suku yang satu ini terbilang tidak masuk akal bayangkan suku Mangaia malah mengajarkan anak laki-laki berusia 13 tahun harus bisa melakuan hubungan seks dengan wanita dewasa. Tradisi ini melibat kan sejumlah banyak bocah yang bebas memilih dengan siapa mereka berhubungan seks, unik nya lagi tradisini dimaksud kan untuk bocah tersebut agar kelak ketika mereka dewasa bisa membahagiakan pasangan nya dalam urusan ranjang.

5. Suku Wodaabe


Dinegara Nigeria bagian Afrika barat terdapat sebuah suku yang unik yaitu suku Wodaabe, suku ini memerintahkan anak-anak belasan tahun untuk bisa memilih pasangan mereka dan menikah diusia belasan tahun. Setelah mereka menjalani rumah tangga pada festival tahunan Gerewol bagi pria di suku Wodaabe diharuskan merias diri mereka semenarik mungkin setelah itu dan menari untuk merayakan festival tersebut. Namun pada malam nya para pria akan menculik istri dari pria lain jika mereka berhasil maka drajat mereka di suku Wodaabe akan mendapatkan kedudukan yang tinggi.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Suku Dengan Tradisi Seksual Paling Aneh Di Dunia Untuk Berhubungan Seksual"

Post a Comment