Gamer Cantik Ini Tidak Sengaja Memperlihatkan Kemaluannya Saat Acara Streaming Video Secara Live


Nama nya manusia pasti pernah melakukan hal tanpa sengaja dalam hidup mereka. Namun kebanyakan orang menilai bahwa mereka sengaja melakukan hal demikian untuk kepentingan tersendiri. Itu sebab nya banyak orang sekarang yang sulit untuk percaya karena cara pandang mereka selalu berbeda-beda.



Ini adalah salah satu pengalaman yang memalukan yang dialami seorang wanita cantik bernama Lea May lantaran melakukan kesalahan yang fatal. Lea yang berasal dari San Diego ini dilarang tampil di live streaming karena tidak sengaja memperlihatkan daerah kemaluan nya saat acara sedang berlangsung.

Melalui aplikasi Twitch Lea mengkui acara tersebut namun naas kemaluan nya terlihat jelas dan disaksikan langsung oleh ribuan penggemar yang melihat nya. Lea saat itu memang sedang mengikuti permainan Dark Soul, saat bermain memang tampak biasa saja. Lea yang menggunakan nama samaran LegendaryLea itu berdiri sontak membuat banyak orang menjadi heboh lantaran Lea memperlihatkan vagina nya dengan jelas.

Atas tindakan tersebut akibat nya Lea dilarang keras tampil diacara live streaming, tidak hanya itu ada sebuah pesan dari Twitch yang mengatakan jika banyak netizen yang menutup aplikasi tersebut lantaran telah melakukan kesalahan besar. Tak terima dituduh sengaja memperlihatkan kemaluan nya membuat Lea marah dan angkat bicara. 

Dalam akun twitter pribadi nya Lea mengungkapkan jika diri nya tidak sengaja melakukan hal tersebut. Dia juga menambahkan kalau saat itu diri nya sedang mengalami cidera pada lutut nya, itu sebab nya dia mengaku agak sulit untuk menggerakan kaki nya terutama saat berdiri.

Walau demikian tampak nya banyak pihak yang tidak mau mendengar penjelasan nya hingga dianggap telah melakukan pelanggaran keras. Lea pun akhir nya dilarang tampil di Twitch selama 1 bulan terakhir sebagai bentuk skors kesalahan diri nya.




________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Gamer Cantik Ini Tidak Sengaja Memperlihatkan Kemaluannya Saat Acara Streaming Video Secara Live"

  1. Anda Pemain Poker??
    Tak Perlu Ragu Lagi Hanya di Agen Poker WWW.IDOLAPOKER.COM
    Kartu Bagus , Menang Terus , Untung Terus
    Persentase kemenangan lbh tinggi
    Segera Daftar Dan Mainkan !! Rasakan Permainan Player vs Player
    6 Games Dalam 1 Website seperti

    Poker Online

    Bandar Q

    Bandar Poker

    Capsa

    Adu QQ

    Domino99

    ReplyDelete