Beberapa Bintang Dunia Ini Mengaku Pernah Tidur Dengan Ribuan Gadis



Gairah seks memang dimiliki setiap orang dunia bahkan seks bukan hanya mempengaruhi pada pria saja akan tetapi wanita juga termasuk. Seorang yang memiliki gairah seks .biasa nya bertujuan untuk memperoleh keturunan, akan tetapi gairah seks yang tinggi bisa membuat orang sulit untuk mencapai yang nama nya kepuasan seksual.



Banyak orang yang rela mencari wanita lain dan berselingkuh hanya untuk mendapatkan kenikmatan seksual yang luar biasa. Sesungguh nya gairah seks ini biasa sebut dengan kelainan pada diri mereka, sehingga mereka yang merasa kurang puas bisa tidur lebih dari satu orang wanita.

Dan parah nya lagi ada beberapa orang yang sanggup tidur lebih dari ratusan wanita bahkan ribuan wanita sekalipun. Parah nya orang-orang ini bukanlah orang biasa melainkan para tokoh dunia yang pernah berpengaruh besar pada dunia. Nah penasaran siapa saja orang nya mari simak berita nya dibawah ini sebagai berikut.

1. Hugh Hefner


Pria pertama yang dikenal playboy dan suka tidur dengan banyak wanita adalah Hugh Hefner. Orang yang terkenal sebagai pendiri Playboy yang sudah meniduri lebih dari 6 ribu wanita. Dia juga dikenal sebagai raja maksiat dinegeri paman Sam sehingga tidak ada orang Amerika Serikat yang tidak mengenal sosok diri nya.

Selain itu Hugh mengawali karir nya di media masa dan menciptakan majalah Playboy dengan edisi pertama ditahun 1953. Dengan bermodal sangat sederhana ternyata membuat nya menjadi sukses, nama nya mulai terkenal sejak Hugh membeli Playbou Mansion di Chigago dan dikenal sebagai pria paling mesum didunia.

2. Warren Beaty


Aktor Hollywood yang satu ini tampak nya tak mau kalah dari pria-pria yang lain dalam masalah seks. Werren Beaty yang mengaku pernah tidur 12 ribu wanita, karena semasa muda nya Werren memiliki wajah yang mempesona hingga diri nya dikenal sebagai penakluk hati para wanita. Selain tidur dengan banyak wanita biasa ternyata Werren juga memgaku jika dia pernah meniduri artis ternama seperti Deane Keaton dan ratu Pop Madona.

Walau pernah meniduri ribuan wanita Werren sesungguh nya adalah pria sejati sehingga demi mengakhiri gairah seks nya akhir nya dia pun memperistri artis Annette Bening ditahun 1992. Dari pernikahan nya itu lah lahirlah tiga orang anak yang kini sudah tumbuh dewasa.

3. Silvio Berlusconi


Silvio Berlusconi yang dahulu nya pernah menjabat sebagai Perdana Menteri Italia ini juga dikenal sebagai pria yang memiliki gairah seksual tinggi. Karena gairah seks nya yang tak kenal puas akhir nya Silvio harus kehilangan kedudukan nya pada tahun 2012 karena ketahuan telah meniduri gadis dibawah umr.

Skandal seks nya berawal saat Silvio mengajak seorang gadis berusia 14 tahun ke vila pribadi nya, namun karena dinilai telah mencemarkan nama baik hingga akhir nya perlemen dan rakyat sangat marah. Karena malu atas perbuatan nya Silvio akhir nya mengundurkan diri dari jabatan, diketahui juga bahwa selama hidup nya Silvio pernah tidur dari 300 orang wanita.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Beberapa Bintang Dunia Ini Mengaku Pernah Tidur Dengan Ribuan Gadis"

  1. Anda Pemain Poker??
    Tak Perlu Ragu Lagi Hanya di Agen Poker WWW.IDOLAPOKER.COM
    Kartu Bagus , Menang Terus , Untung Terus
    Persentase kemenangan lbh tinggi
    Segera Daftar Dan Mainkan !! Rasakan Permainan Player vs Player

    Poker Online

    Bandar Q

    Bandar Poker

    Capsa

    ReplyDelete