Beberapa Cara Agar Pasangan Tetap Bergairah Saat Bercinta Lakukan Hal-hal Berikut Ini



Yang nama nya bercinta pasti membutuhkan suatu ketahanan dalam diri mereka, bahkan mereka juga berpikir bagaimana biasa menjaga ketahanan saat bercinta namun juga menjaga libido mereka. Memang sedikit gampang namun sulit juga karena untuk bisa menahan stamina tubuh tidaklah mudah seperti yang kita bayangkan.


Kita juga mengetahui jika usai bercinta stamina tubuh akan semakin melemah karena usia orgasme yang menyerap semua stamina tubuh sehingga tubuh terasa lemas. Oleh karena itu anda butuh tips untuk bisa menjaga stamina tubuh juga menjaga libido anda saat diranjang. Dari pada anda bingung ada baik nya anda cari tahu tips yang bisa membantu masalah seksualitas anda bersama agar aktifitas bercinta anda semakin baik sebagai berikut.


1. Hindari alkohol

Ketika anda bercinta ada baik nya anda jangan mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol, mengapa dikatakan demikian mungkin banyak orang yang berpendapat bahwa orang yang mengkonsumi alkohol akan merasa gairah seks nya semakin meningkat. Namun perlu anda ketahui bahwa pria yang mengkonsumi alkohol saat bercinta akan membuat pria sulit untuk ereksi saat mencapai orgasme. 

Bahkan hal tersulit dan membuat wanita semakin kesal adalah pria akan merasa lelah dan mengantuk karena pengaruh alkohol sehingga mereka akan tertidur dan meninggalkan pasangan nya. Oleh karena itu ada baik nya anda jangan mengkonsumsi alkohol karena hal tersebut akan membuat gairah seks anda semakin menurun.

2. Jaga Libido

Agar stamina tubuh tetap fit dan libido anda tetap terjaga ada baik nya saat anda menikmati orgasme diusahakan anda menghela nafas dalam beberapa saat saja. Itu berfungsi untuk menahan libido anda agar tetap aktif dan bisa melakukan aktifitas seks selanjut nya. Bahkan anda dan pasangan juga bisa melakukan beberapa sentuhan dan belaian yang  membuat gairah ransangan anda tetap terjaga agar kegiatan seks semakin intim dan tidak ada nya penurunan gairah seksual dari anda berdua.

3. Tahan Orgasme

Saat anda dan pasangan dalam pucak orgasme memang saat itu lah tubuh anda terasa lemah karena merasakan diujung kenikmatan. Namun untuk bertahan dalam ronde selanjut nya anda juga bisa menahan libido anda, cara nya memang tidaklah mudah karena tidak semua pria mampu bertahan puncak libido semakin tak tertahan. Namun agar anda bisa bertahan dan melanjutkan seksi selanjut nya ada baik nya anda sedikit bertahan dan melanjutkan gaya seks selajut nya sehingga kenikmatan bisa anda dapatkan secara ganda. 

Bahkan anda bisa mengajak pasangan anda melakukan gaya seks yang belum anda berdua lakukan, dengan begitu rasa kenikmatan saat orgasme akan membuat anda merasa puas dan pasangan anda akan mendapatkan kepuasan yang sama.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Beberapa Cara Agar Pasangan Tetap Bergairah Saat Bercinta Lakukan Hal-hal Berikut Ini"

  1. AYO GABUNG DI POKER BETDANWIN POKER
    Minimal Deposit 20.000 Withdraw 50.000.
    WWW.BETDANWIN.COM
    JADILAH MEMBER AKTIF REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
    KUNJUNGI DAN LIKE FANDPAGE KAMI https://www.facebook.com/BetdanWin-1071580636209445/?ref=ts&fref=ts

    ReplyDelete