Mau Tahu Beberapa Tanda Yang Menunjukan Bahwa Pasangan Anda Puas Saat Bercinta? Mari Cari Tahu Disini



Bercinta memang bisa diungkapkan dengan rasa kebahagiaan, bahkan dengan cara memanjakan nya. Bercinta juga termasuk dari kegiatan menyatukan pendapat dan perasaan sehingga hubungan dalam rumah tangga menjadi lebih baik dan selalu harmonis. Dalam bercinta tentu nya pasangan akan merasakan hal yang luar biasa dalam hidup nya bahkan mereka merasa puas sehingga mampu membangkitkan pasanan masing-masing dari mereka.


Nah kalau biasa nya pasangan yang puas diranjang saat bercinta pasti nya akan menunjukan tanda-tanda dari mereka, baik itu dengan kata-kata mesra usai bercinta ada juga dengan memeluk pasangan yang telah memberikan kepuasan. Oleh karena nya bagi pasangan lain yang belum bisa memuaskan pasangan anda diranjang ada baik nya anda melihat tanda-tanda berikut yang bisa membantu masalah ranjang anda bersama pasangan anda masing-masing.

1.  Sikap manja

Dalam hubugan tidak semua nya bercinta akan membuat hubungan pasanga menjadi lebih intim namun ada berbagai cara yang bisa membuat pasangan lebih baik yaitu sering berkomunkasi dan mempereat hubungan anda. Dalam urusan ranjang juga tidak dianjurkan untuk melakukan hubungan intim namun membuat pasangan anda dengan nyaman adalah cara yang baik selain bercinta. Cara nya yaitu buat pasangan anda merasakan hal yang luar biasa dan sentuhlah bagian sensitif nya maka wanita akan merasakan hal yang menyenangkan tanpa harus berhubungan seksual.

2. Mengungkapkan sisi emosional 

Urusan ranjang mungkin pria tidak bisa sepenuh nya tahu apa yang dirasakan dan diinginkan wanita anda. Salah satu hal yang membuat anda bingung adalah kadang untuk menunjukan sisi seksual wanita bisa saja menangis bahkan menunjukan sisi emosinal nya. Sesungguh nya hal tersebut bukanlah sesuatu yang membuat dia terluka melainkan ada hal kenikmatan saat bercinta sehingga mampu mengeluarkan air mata.

3. Tersenyum dengan anda

Wanita memiliki sisi unik dalam diri nya karena kurang percaya diri mengungkapkan kebahagiaan nya kepada anda oleh karena itu wanita terkadang tersenyum aneh kepada anda. Senyuman yang tak biasa menunjukan bahwa dia merasa beruntung dan sangat senang didekat anda bahkan dalam urusan asmara diranjang. Oleh karena nya pria juga harus tahu apa yang membuat wanita berbeda juga karena anda yang telah membuat nya merasa nyaman dengan pelayanan anda.

4. Tertidur

Jika anda melihat pasangan anda usai bercinta dan langsung tertidur itu menandakan bahwa pasangan anda merasakan hal kepuasan setelah bercinta dengan anda. Namun ada juga beberapa pasangan yang merasa kesal saat diri nya ditinggal tidur begitu saja, ada baik nya anda tidak perlu memarahi nya karena setiap orang yang mencapai orgasme akan membutuhkan waktu untuk memulihkan keadaan saat mereka merasa lelah. Jika ingin membuat nya ingin tetap menghibur anda ada baik nya anda memeluk dengan manja pasangan anda dan buatlah hal-hal yang bisa membuat anda berdua menjadi menyenangkan.

5. Puting pasangan mengeras

Yang terakhir mungkin anda sudah mengetahui nya apabila puting wanita anda mengeras bahkan tidak merasakan kedinginan itu menandakan pasangan anda merasakan hal kepuasan dalam diri mereka. Bahkan bukan hanya itu saja pasangan anda akan mengeluarkan nafas berat dan mengatakan bahwa apa yan anda berdua lakukan begitu memuaskan diri nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Tahu Beberapa Tanda Yang Menunjukan Bahwa Pasangan Anda Puas Saat Bercinta? Mari Cari Tahu Disini"

Post a Comment