Anak 4 tahun Ini Memberikan Kue Ulang Tahun Kepada Supir Truk Sampah Sebagai Tanda Terima Kasih Nya


Tidak semua orang mendapatkan pekerjaan dengan kedudukan yang tinggi dan hidup dengan kemapanan. Semua pekerjaan memiliki tingkatan ada yang tinggi ada yang rendah bahkan pada level paling rendah sekalipun. Namun walau memiliki pekerjaan yang biasa saja akan tetapi seorang akan dipuji banyak orang apabila mengerjakan nya dengan membawa pengaruh yang baik bagi semua orang.



Kisah inspriasi dari seorang bocah yang rela membagi kebahagiaan nya demi orang lain ini membuat banyak orang merasa terharu bahagia. Seorang bocah berusia 4 tahun bernama Brooklyn saat dihari ulang tahun nya yang ke-4 dia rela memberikan kue ulang tahun nya kepada seorang supir truk sampah bernama Delvar hingga pria ini menitikan air mata terharu nya.

Brooklyn yang tinggal di Amerika Serikat ini merasa bahwa supir truk setiap hari kamis nya dia selalu memberikan senyuman kecil kepada Brooklyn. Dan karena merasa Devlar begitu berkesan dihati nya hingga saat dihari ulang tahun nya Brooklyn berniat memberikan kue ulang tahun nya ke supit truk tersebut.

Brooklyn menunggu Devlar ditepi jalan karena saking senang nya Brooklyn langsung menyerahkan kue nya kepada Devlar hingga supir truk tersebut tampak sangat senang. Ibu Brooklyn menjelaskan jika kehadiran Devlar bisa membuat hidup Brooklyn merasa sangat senang karena keramahan diri nya itu lah membuat Brooklyn ingin mengucapkan terima kasih.

Namun seminggu kemudian Devlar datang memberikan kado ulang tahun untuk Brooklyn, hal itu tampak nya cukup senang untuk bocah cantik ini. Tak pernah lupa untuk mengucapkan terima kasih Brooklyn menyediakan kartu ucapan terima kasih dan kali ini membuat Devlar merasa terharu dan sangat senang.

Dia baru menyadari ternyata masih ada anak-anak yang memiliki jiwa keperdulian mereka terhadap orang dewasa. Sesungguh nya ada banyak orang yang telah berusaha membantu kita dengan cara hiburan semata. Mereka yang tampak nya biasa saja namun merekalah yang memiliki jiwa kasih sayang lebih besar dibandingkan orang yang hanya terlihat dengan pakaian indah nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anak 4 tahun Ini Memberikan Kue Ulang Tahun Kepada Supir Truk Sampah Sebagai Tanda Terima Kasih Nya"

Post a Comment