Supir Taksi Ini Bikin Takut Penumpangnya Lantaran Sang Supir Tidak Memakai Celana


Jaman sekarang banyak sekali tingkah laku seseorang yang bisa membuat orang terheran-heran. Tak tahu apakah mereka sengaja melakukan nya atau hanya untuk mencari sensasi belaka guna menarik perhatian banyak orang. Walau demikian bukankah hal tersebut justru bisa merugikan diri mereka sendiri sehingga dicela dan dipermalukan semua orang.



Jika anda melihat kelakukan supir taxi ini mungkin anda akan dibuat merasa ketakutan walau sesungguh nya supir ini hanya iseng atau memang sengaja. Seorang super taxi online bernama Didi Chuxing nekat menjemput penumpang nya tanpa mengenakan celana alias bugil.

Kejadian ini dialami oleh seorang penumpang wanita yang tak disebutkan nama nya, wanita asal kota Tiajin, China ini merasa ketakutan lantaran supir online yang menjemput nya itu tidak mengenakan celana. Dari keterangan wanita itu dia mengungkapkan jika supir yang menjeput nya memang membawa celana namun bukan nya digunakan melainkan hanya menutupi selakangan supir taxi tersebut.

Penumpang wanita itu merasa ketakutan walau tidak ada nya perlakukan tidak wajar namun wanita ini merasa takut karena supir gila itu dengan santai nya menyetir dan tidak merasa ada yang ganjil. Beruntung wanita itu berhasil mengabadikan foto supir telanjang itu dan mengunggah nya ke jejaring media sosial.

Tidak lama foto itu diunggah banyak dari netizen yang memberikan berbagai komentar, penumpang wanita itu tidak menyangka jika supir yang menjemput nya nekat melakukan hal demikian. Dari keterangan nya wanita ini mengatakan jika supir taxi itu sikap nya sangat nenakutkan walau perjalan nya cukup jauh menuju Xiawafang namun sang supir tidak menunjukan pertanyaan kepada wanita tersebut.

Usai mengantar nya wanita itu langsung mengirim pesan kepada Didi dan tak lama pesan dikirim operator Didi pun langsung membalas nya dan mengatakan permintaan maaf atas ketidak nyamanan layanan taxi mereka. Mendengar kasus seperti itu perusahaan transportasi via online itu menggelar investigasi. Setelah mengetahui perilaku salah satu supir taxi nya pihak nya telah memberikan skor untuk tidak mengizinkan supir nya menarik penumpang selama 10 hari.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Supir Taksi Ini Bikin Takut Penumpangnya Lantaran Sang Supir Tidak Memakai Celana"

Post a Comment