jarang Mendapat Belaian Sang Suami, Wanita Cantik Ini Malah Minta Di Belai Sang Mertua


Hubungan antara suami dan istri bukan sebatas hubungan dalam membina rumah tangga yang baik saja namun hubungan seks juga mempengaruhi keharmonisan rumah tangga mereka. Baik suami maupun istri urusan ranjang juga harus diutamakan dibandingkan pekerjaan itu sebab nya apabila kehidupan seks tidak lancar maka akan ada yang nama nya perselingkuhan.



Seorang pria tidak terima jika diri nya diselingkuhi oleh sang istri yang justru bermain belakang dengan ayah kandung nya sendiri. Perselingkuhan yang sudah berjalan selama setahun itu terbilang mulus, namun karena ketahuan oleh pembantu yang merasa curiga hingga akhir nya merekam dan memberikan bukti tersebut kepada majikan laki-laki nya.

Hanya karena tidak pernah mendapatkan nafkah bathin dari suami seorang istri berinisial SM (35) justru meminta jatah kepada mertua nya sendiri berinisial DJ (60). Perselingkuhan itu diketahui suami SM berinisial LK (39) saat pulang kerja karena melihat bukti yang diberikan pembantu nya hingga menggugat cerai sang istri ke Pengadilan Agama Surabaya.

Menurut dari keterangan kedua pelaku perselingkuhan SM mengaku jika dia nekat berselingkuh dengan mertua nya lantaran sang suami tidak pernah memberikan nya nafkah bathin selama setahun. Sebagai wanita muda dan masih cantik tentu nya tingkat seksual nya masih tinggi dan ingin mendapatkan sentuhan dari suami. Namun LK selalu sibuk dengan pekerjaan dan enggan berhubungan badan dengan nya.

SM selalu mengajak LK untuk berhubungan badan namun LK selalu menolak, hal ini lah yang membuat nya gelap mata dan mengajak mertua nya yang tinggal satu atap itu untuk melampiaskan nafus seks nya. Perselingkuhan yang terbilang rapi itu sudah berjalan selama setahun dan selama setahun itu lah LK tak pernah menyentuh tubuh istri nya. SM terkadang juga mengaku kalau dia dan mertua nya suka curhatan baik dalam keluarga maupun hubungan ranjang dengan suami nya.

Lagi-lagi dengan alasan seperti itu tampak nya DJ menjadi perhatian, SM juga mengatakan jika mertua nya kerap masuk kekamar nya dengan meraba-raba tubuh nya. Tak tahan dengan godaan itu SM justru mengajak mertua nya untuk bercinta, setiap hari mereka melakukan perbuatan zinah itu saat LK pergi kerja. SM yang tanpa malu mengatakan jika mertua nya lebih kuat dibandingkan suami nya.

Namun perselingkuhan yang tidak bertahan lama itu pun akhir nya diketahui pembantu mereka hingga memfoto dan menyerahkan barang bukti ke LK. Proses persidangan pun telah dilakukan dalam pertemuan ketiga SM mengatakan dengan perasaan sedih jika dia masih mencintai suami nya namun karena sang suami tidak pernah menyentuh nya hingga dia nekat untuk berselingkuh dari suami nya sendiri.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "jarang Mendapat Belaian Sang Suami, Wanita Cantik Ini Malah Minta Di Belai Sang Mertua"

Post a Comment