Malang Nasib Ibu Hamil Ini, Perut Di Belah Dan Janin Di Curi Oleh Wanita Gila Yang Di Jumpainya Di Rumah Sakit


Yang nama nya manusia tidak terlepas dari berbagai tindakan baik sengaja ataupun tidak sengaja. Bahkan perbuatan yang tidak disengaja saja bisa membuat nyawa orang lain terancam apabila dengan sengaja. Namun kali ini sebuah hukuman yang tak wajar dimana seorang wanita bernama Dynel Lane (36) dihukum seberat-berat nya oleh jaksa karena terbukti membunuh janin dari seorang wanita hamil.



Perbuatan kejam Dynel pertama kali dilakukan nya saat dia mengunjungi rumah sakit untuk menawarkan produk baju hamil kepada wanita bernama Michelle Wilkins. Michelle saat itu sedang hamil 8 bulan dan mengaku ingin membeli baju hamil yang ditawarkan Dynel sehingga menyuruh nya untuk mengantar barang tersebut kerumah nya.

Saat Dynel datang kerumah nya kejadian mengerikan itu pun terjadi, Dynel memegang pisau dapur dan menyerang Michelle. Dengan kondisi yang lemah Michelle tak bisa melawan banyak hingga dia melihat Dynel mencoba untuk membelah perut Michelle untuk mengambil janin 8 bulan tersebut.

Beruntung Michelle berhasil melarikan diri dari lari kerumah sakit dan menjalani perawatan. Tak berhenti sampai situ Michelle pun akhir nya melaporkan perbuatan sadis Dyne yang hampir membunuh janin dan diri nya. Saat dipersidangan tampak Dynel diam dan tidak menunjukan perlawanan karena dia mengaku semua perbuatan nya. Tampak keluarga Dynel hadir kepersidangan dan mengucapkan kata malaf kepada keluarga Michelle yang juga hadir.

Keluarga Dynel mengungkapkan jika Dynel melakukan hal tersebut karena depresi berkepanjangan saat dia kehilangan bayi dalam kandungan nya yang berusia 8 bulan pada tahun 2002. Itu sebab nya ketika dia mengetahui kandungan Michelle berusia 8 bulan dia pun berinisiatif untuk mengambil janin nya. Saat itu David teman dekat Dynel merasa curiga jika Dynel pernah mengatakan kepada nya jika dia tengah hamil.

Namun David mengetahui kalau Dynel tidak pernah hamil dan merasa terkejut jika dia melihat tangan Dynel berlumuran darah dikamar mandi dengan memegang seorang bayi yang tampak masih merah. David pun langsung menyuruh nya untuk membawa bayi tersebut kerumah sakit agar mendapat pertolongan. Walau Michelle sekarat namun beruntung dia selamat dan bayi nya juga dalam keadaan sehat. 

Atas semua perbuatan nya Jaksa telah menjatuhkan sanksi berat atas perbuatan nya dengan menjatuhkan hukuman 100 tahun penjara atau minimal hukuman penjara seumur hidup.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Malang Nasib Ibu Hamil Ini, Perut Di Belah Dan Janin Di Curi Oleh Wanita Gila Yang Di Jumpainya Di Rumah Sakit"

Post a Comment