Saudra kembar Ini Dulu Nya Sangat Terkenal Namun Sekarang Kehidupan Mereka Sangat Tragis


Pada umum nya orang akan melahirkan bayi kembar hanya dua atau tiga namun kali ini ada 5 bayi kembar yang bisa bertahan hidup dan semua nya adalah bayi perempuan. Pada tahun tahun 1934 ada sepasang suami istri asal Kanada yang melahirkan lima bayi kembar yang semua nya adalah perempuan. 



Pasangan yang hanya bekerja sebagai petani ini merasa hampir tidak mampu untuk membesarkan kelima bayi nya. Dengan pengahasilan yang pas-pasan mereka berusaha meminta bantuan pemerintah hingga akhir nya pemerintah memberikan subsidi segala pembiayaan kelima bayi kembar tersebut agar tetap hidup.

Bagi masuarakat dulu melahirkan bayi kembar lima adalah suatu hal yang sangat ajaib terjadi. Walau saat ini bayi kembar lima dianggap sudah menjadi hal yang wajar namun bagi orang dulu kelahiran tersebut adalah suatu keajaiban dunia yang sangat sulit bisa dialami kebanyakan orang. 

Kelima bayi kembar itu kini tumbuh kembar besar menjadi bocah yang lucu dan cantik. Kelima nya diberi nama diantara nya Cecile, Annette, Yvonne, Emilie dan Marie. Ke lima bocah kembar ini dikatakan sebagai bayi kembar yang pertama kali lahir dan menggemparkan dunia. Kala itu si kembar mempu menghipnotis banyak orang diseluruh dunia karena merasa mereka adalah sosok yang sangat unik dan langka.

Banyak orang dari berbagai belahan dunia datang hanya untuk melihat kelima kembar lima ini yang berada ditempat kelahiran nya. Saking terkenal nya beberapa perusahaan besar mulai menciptakan berbagai sovernir dari kelima saudara kembar itu seperti sendok, pita, dan kerta gulungan yang memiliki gambar kelima nya.

Semua kebahagiaan itu hanya sementara karena diusia mereka yang menginjak 4 bulan pemerintah mengambil hak asuh orangtua dengan alasan orangtua tak mampu menghidupi mereka. Kelima bayi ini diasuh oleh orang-orang yang memiliki kehidupan yang layak. Namun benar saja kehidupan kelima bayi ini semakin lebih baik bahkan sesungguh nya bayi ini dijadikan sebagai bahan penghasil uang semata.

Saat karir mereka semakin baik pemerintah membuka sebuah taman bermain untuk kelima kembar ini dengan maksud agar para penggemar mereka bisa melihat dan bertemu dengan mereka disana. Namun saat sembilan tahun kemudian orangtua kembar datang dan mengambil hak asuh anak kembali, sehingga kelima kembar itu berkumpul kembali kerumah nya. Namun karena berpisah cukup lama saudara kembar lima itu tidak mengenali orangtua mereka.

Mendengar karir mereka yang semakin baik akhir nya orangtua saudara kembar itu pun membiarkan semua putri nya untuk berkarya diluar. Tapi ketenaran itu hanya sesaat saja hingga pada akhir nya nasib kesemua nya begitu sangat tragis. Emilie dikabarkan meninggal diusia 20 tahun karena penyakit epilepsi yang diderita nya. Sementara Marie meninggal diusia 36 tahun karena stroke dan Yvonne meninggal karena kanker diusia nya yang ke 67 tahun.

Yang tersisa hanya lah sikembar Annette dan Cecile, kisah mereka memang cukup mengundang banyak publik tertarik. Walau tak terkenal seperti dulu namun nama kisah hidup mereka masih dikenang banyak orang sampai saat ini. Rumah mereka kini dijadikan sebuah museum dan banyak para wisatawan yang datang untuk menyaksikan kisah kehidupan sikembar lima pertama didunia itu.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saudra kembar Ini Dulu Nya Sangat Terkenal Namun Sekarang Kehidupan Mereka Sangat Tragis"

Post a Comment