Pasangan Ini Tanpa Adanya Rasa Malu Mereka Malah Asyik Bercinta Di Tengah Rel Kereta Api


Bercinta memang wajar dilakukan setiap pasangan namun apabila bercinta ditempat yang tak wajar akan menimbulkan penilaian negatif banyak orang. Akibat pergaulan yang salah dan seks bebas banyak pasangan yang melakukan perbuatan tak terpuji dengan bercinta didepan umum.



Mereka yang dipengaruhi minuman alkohol itu tanpa sadar telah melakukan perbuatan tak senonoh tanpa malu yang disaksikan banyak orang yang melintas. Sepasang kekasih yang tak diketahui identitas nya nekat melakukan hubungan mesum ditempat umum hingga diusir warga yang melihatnya.

Insiden memalukan itu terjadi di dekat Perguruan Tinggi yang ada di South Yorkshire, Inggris. Semua nya terjadi pada siang hari sepasang kekasih yang tampak mabuk itu nekat bercinta didepan umum dan berhasil terekam oleh seorang yang menyaksikan nya. Kedua nya tanpa rasa malu melakukan hubungan intim didepan orang lalu lalang yang berdekatan dengan rel kereta api.

Video tersebut akhir nya diunggah oleh pria yang merekam nya dan saat itu sudah ditonton ribuan kali oleh netizen. Dari video tampak wanita itu sedang memegang puntungan rokok dan saat itu datang seorang pria yang mencoba menghentikan aksi mereka. Kedua nya merasa terganggu dan akhir nya pergi namun warga yang melihat nya berusaha untuk mengejar mereka dan mengusir nya.

Aksi kejar-kejaran itu terjadi tak jauh dari kerumunan mahasiswa yang sempat melihat sepasang itu tengah di usir masa. Kepolisian Doncaster mengungkapkan jika kejadian seperti itu memang kerap terjadi dikota nya. Mereka juga berusaha untuk menuntas seks bebas yang sering bermunculan di tempat umum yang meresahkan warga sekitar.

Selain itu pihak nya akan berusaha mencari pelaku seks sepasang kekasih yang kabur tadi guna untuk memberikan sanksi hukum kepada mereka. Banyak kasus seksual didepan umum yang cukup memprihatinkan, akibat seks bebas dan kurang nya hukum yang ditegakan membuat pelaku seks terus bertambah setiap tahun nya.

Oleh sebab itu kepolisian haru bisa siaga guna menghentikan aksi seks bebas yang tidak hanya merugikan diri mereka sendiri namun juga dapat merugikan pihak lain yang menyaksikan nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasangan Ini Tanpa Adanya Rasa Malu Mereka Malah Asyik Bercinta Di Tengah Rel Kereta Api"

Post a Comment