Kue Unik Ini Di Buat Menyerupai Ulat Terlihat Sangat Menjijikan Namun Rasanya Membuat Orang Menjadi Penasaran


Adakah terpikir dipikiran anda untuk menciptakan kreasi kue yang nikmat namun dengan pemandangan yang berbeda dari biasa nya. Bagi anda yang suka membuat resep kue tentu nya anda ingin membuat kreasi kue anda dengan desain yang terlihat indah juga rasa nya yang nikmat.



Tapi kali ini seorang wanita membuat kreasi kue dengan tampilan yang menjijikan, setiap orang yang melihat nya pasti merasa geli sekaligus jijik untuk mencicipi nya.  Belakangan ini sebuah foto menghebohkan netizen Jepang yang diunggah oleh pemilik nama akun @wam051 dimana foto gambar kue buatan tangan nya sendiri itu terlihat menjijikan.

Netizen yang mengunggah kue buatan nya itu pun sempat membuat keluarga nya merasa jijik bahkan mereka mengira jika dia membuat kue ulat. Memang benar saja dari penampilan kue yang begitu menggelikan ternyata kue itu memiliki rasa yang nikmta. 

Tampak ulat bertaburan diatas kue sesungguh nya itu adalah potongan oreo namun karena gagal dalam pembuatan nya hingga potongan oreo menyatu menimbulkan efek seperti ulat. Kue cheesecake sesungguh nya sangat gampang untuk membuat nya namun karena wanita tersebut salah memasukan adonan nya hingga adonan itu bercampur menjadi satu.

Pada akhir pencampuran Oreo diharuskan jika potongan oreo jangan terlalu halus karena oreo akan terasa jika potongan nya terlihat kasar. Letak kan oreo diatas cake bukan mencapurkan nya sehingga saat cake siap dihidangkan tidak akan menyatu dengan krim cheese nya.

Disarankan juga bagi anda ladies yang ingin membuat kue cheesecake ini harus bisa mengetahui resep nya dengan benar. Jika anda gegabah maka hasil nya akan sama seperti wanita asal Jepang ini, bagaimana apakah ini ingin mencoba nya? Kelihatan nya tidak menarik dan menjijikan ya namun rasa nya tetap sama dengan resep buatan cheesecake pada umum nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kue Unik Ini Di Buat Menyerupai Ulat Terlihat Sangat Menjijikan Namun Rasanya Membuat Orang Menjadi Penasaran"

Post a Comment