Pria Transgender Ini Masih Bisa Hamil Dan Melahirkan Bayi Perempuan


Wanita memang memiliki peran yang sangat besar dalam rumah tangga, selain memasak wanita juga menjadi ibu dari anak-anak mereka. Sungguh besar peran seorang ibu untuk suami dan anak mereka, namun pernah kah anda mendengar jika ayah yang mengganti kan peran seorang ibu dengan melahirkan seorang anak.



Kedengaran nya sangat aneh karena tidak mungkin pria bisa hamil dan melahirkan seorang bayi karena sejati nya pria tidak memiliki kantung rahim dalam tubuh mereka. Pria bernama Henry Steinn (19) telah melahirkan seorang bayi perempuan dari rahim nya ternyata  Henry bisa memiliki bayi lantaran dia adalah seorang pria transgender.

Sebelum dia memutuskan untuk menjadi seorang pria, Henry sudah mengetahui bahwa diri nya tengah hamil. Henry yang merupakan warga Islandia itu melahirkan bayi nya pada 13 April lalu melalui bedah caersar. Kehamilan yang dirasakan nya sejak seminggu sebelum diri nya melakukan terapi hormon testosteron. 

Setelah kehamilan nya itu Henry justru hidup sebagai seorang pria namun karena dia menyayangi bayi nya akhir nya Henry mempertahankan bayi hingga dilahirkan. Dia juga mengatakan jika ibu nya merupakan seorang nenek yang kini sudah memiliki 10 orang cucu dan anak nya adalah cucu yang kesekian kali nya.

Dengan penuh kasih sayang Henry lebih senang menggantikan peran baru nya sebagai seorang ayah. Walau memiliki peran ayah pada umum nya namun Henry memutuskan untuk memberikan ASI eksklusif pada bayi nya sampai batas kecukupan sang bayi.

Bagi pria transgender itu kini hidup dengan nyaman bersama bayi nya walau pada awal nya saat dia mengetahui diri nya sedang hamil Henry sedikit merasa syok. Namun karena dia berpikir ini adalah kesempatan akhir nya Henry memutuskan untuk membiarkan kehamilan nya sampai batas waktu dan dia berjanji akan merawat nya dan berperan sebagai ayah yang baik.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Transgender Ini Masih Bisa Hamil Dan Melahirkan Bayi Perempuan"

Post a Comment