Beberapa Boneka Seks Ini mempunyai Cerita yang Luar Biasa Heboh Nya


Di jaman yang serba canggih tentu nya manusia tidak akan merasa susah untuk menginginkan sesuatu yang mereka perlukan. Kalau dulu berkomunikasi menggunakan surat dan telepon manual, kali ini anda bisa dengan mudah hanya menggunakan handphone dan media sosial seperti facebook, twitter dan sebagai nya.



Bagi mereka yang ingin memuaskan hasrat seksual nya namun tidak memiliki pasangan tentu nya mereka akan menyewa wanita panggilan atau PSK. Tetapi saat ini menggunakan jasa wanita panggilan sangat beresiko sehingga manusia menciptakan boneka seks sebagai pengganti wanita yang bisa dikencani kaum pria.

Tak diherankan juga banyak pria yang kini memburu boneka seks tersebut terlebih dengan harga nya yang terjangkau pria juga bisa terbebas dari penyakit menular. Walau demikian ada banyak cerita lucu dibalik boneka seks yang kini sedang booming diseluruh dunia. Nah penasaran seperti apa cerita lucu yang sempat menghebohkan dunia berikut akan kami rangkum dibawah ini sebagai berikut ini.

1. Pria yang menikahi boneka seks sebagai pengantin wanita


Tak ingin mengecewakan hati wanita pria asal China berusia 28 tahun menikahi sebuah boneka seks yang menjadi pendamping hidup nya. Berita pernikahan yang terlihat nyata itu pun sempat menghebohkan publik bahkan dikatakan saat itu sang pria sedang terkena kanker ganas. Itu sebab nya dia rela menikahi boneka seks agar tidak melukai hati wanita yang ditinggal mati oleh nya.

2. Boneka seks perawan dengan harga yang selangit


Perlu anda ketahui ternyata tidak hanya wanita saja yang memiliki keperawanan dengan harga yang mahal namun sebuah boneka seks berparas cantik memiliki keperawanan dengan harga yang selangit. Boneka seks itu ditawarkan oleh sebuah toko bernama Sexonico menawarkan boneka seks dengan nama Valentina. Sekilas boneka ini terlihat seperti boneka seks pada umum nya namun ternyata boneka ini memiliki sisi keperawanan dengan desain yang sempurna. Itu sebab nya boneka ini tergolong sangat mahal dengan dibandrol harga 7.5 Milyar.

3. Boneka seks dikira anak bidadari 


Kalau mendengar cerita yang satu ini agak nya terdengar lucu lantaran Indonesia masih tabu tentang alat bantu seks misal nya saja boneka seks. Di negara luar boneka seks dianggap biasa saja tapi di Indonesia boneka ini justru dianggap luar biasa. Mengapa tidak boneka seks yang pernah di hebohkan lantaran seorang nelayan menemukan boneka seks di laut yang dianggap sebagai anak bidadari.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Boneka Seks Ini mempunyai Cerita yang Luar Biasa Heboh Nya"

Post a Comment