Gadis remaja Ini Nekat Kabur Dari Rumah Lantaran Cintanya Dengan Sang Kekasih Di Larang Oleh Kedua Orang Tua


Setiap orang menginginkan segala hal terbaik bagi semua anak-anak nya. Walau anak kadang tidak mengerti maksud dari larangan orangtua anak sering kali membuat orangtua merasa cemas dengan segala tindakan nekat mereka. Ketika seorang menginjak usia belia tentu nya mereka akan mengerti yang nama nya cinta, namun karena usia yang masih terbilang muda orangtua kerap melarang anak nya untuk berpacaran terlebih dahulu.



Namun larangan itu tampak nya menjadi sebuah tindakan nekat hingga mereka rela meninggalkan rumah demi pria yang belum tentu bisa bertanggung jawab. Inilah kisah seorang ABG yang masih berstatus pelajar SMP kelas 2 SMP Lazuardi Banjarsari, Solo nekat kabur dari rumah nya selama 2 pekan lalu karena orangtua melarang nya untuk pacaran.

Siswi cantik bernama Aura Warna Sari (13) itu kabur dirumah nya yang berada di Perumahan Pondok Indah Permai, Kecamatan Baki, Sukoharjo. Aura tinggal bersama ketiga saudara dan kedua orangtua nya memang membuat nya nekat melakukan hal demikian karena Aura merupakan anak perempuan satu-satu nya dalam keluarga nya tersebut.

Gadis berparas cantik ini memang sangat banyak kaum pria yang menyukai nya sehingga tanpa menunggu usia yang pantas Aura nekat berpacaran secara diam-diam hingga ketahuan oleh orangtuanya. Putri dari pasangan Bima dan Rani Permatasari itu sudah dua minggu kabur dari rumah bersama pacar nya. Selain itu menurut keterangan dari teman-teman nya dia tidak masuk sekolah sejak saat dia menghilang.

Kedua orangtua Aura juga melaporkan kasus tersebut kepihak kepolisian, selama ini Aura dikenal anak yang baik namun mereka tidak mengetahui alasan Aura tidak pernah masuk sekolah lagi. Saat ini Kapolsesk Baki, Sukoharjo saat ini bersama orangtua terkait sedang mencari informasi terkait keberadaan putri mereka saat ini. Sebelum menghilang nya seorang pria melihat Aura dibonceng pacar nya menggunakan sepeda motor kala itu sedang berpamitan keluar rumah sebentar.

Namun sampai saat ini Aura tidak kunjung pulang dan membuat kecemasan kedua orangtua nya. Sementara itu polisi mulai mencari keuda nya dirumah pacar Aura namun pihak nya mengatakan kedua nya tidak ada ditempat. Selain itu mereka juga bergerak kesuatu tempat yang nama nya masih dirahasiakan. Semoga Aura bisa menyadari betapa perduli nya orangtua kepada nya untuk segera pulang dan berkumpul kembali kepada keluarga nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis remaja Ini Nekat Kabur Dari Rumah Lantaran Cintanya Dengan Sang Kekasih Di Larang Oleh Kedua Orang Tua"

Post a Comment