Mengerikan Sama Seperti Kasus yuyun, siswi SD Ini Juga Menjadi Korban Pemerkosaan Sebelum Di Bunuh


Mengerikan memang kasus pemerkosaan jaman sekarang memang tidak melihat siapa korban mereka. Pelaku bahkan saat ini lebih banyak dilakukan anak-anak dibawah umur. Contoh kasus nya adalah kasus pemerkosaan Yuyun yang dilakukan oleh 14 orang pelaku dan diantara nya masih dibawah umur.



Kekerasan seksual ini lah yang membuat korban semakin banyak berjatuhan bahkan korban diantara nya juga masih anak-anak. Kasus yang baru-baru ini menggemparkan kembali kembali terjadi dan korban nya merupakan seorang bocah perempuan berusia 10 tahun berinisial MI.

Bocah malang itu ditemukan disebuah gubuk kebun karet yang ada di Lampung, saat ditemukan korban masih mengenakan seragam sekolah lengkap dengan tas dan sepatu nya. Penemuan mayat pertama kali dilihat oleh warga yang mencium bau busuk didaerah kebun karet.

Saat mencium bau  busuk tersebut mereka dikejutkan dengan penemuan mayat korban. Polisi pun datang ke lokasi kejadian dan membawa jasad bocah tersebut kerumah sakit guna melakukan visum. Dari keterangan pihak rumah sakit ditemukan bekas memar dikepala korban dan kelamin nya juga dalam keadaan rusak parah.

Bocah malang itu menjadi korban kekerasan seksual sejak dikatakan menghilang 4 hari yang lalu. Sementara sebelum korban menghilang dari keterangan teman-teman nya saat itu korban sempat bermain dengan mereka. Namun tiba-tiba saja seorang pria tak dikenal datang dan menawarkan mereka semua eskrim. 

Semua teman korban menolak pemberian es krim tersebut dan hanya korban lah yang mau menerima nya. Saat itu korban langsung diajak pelaku yang membawa nya dengan sepeda motor, diketahui memang MI seorang anak yatim yang hidup dengan keluarga yang sangat sederhana tak diherankan jika dia menerima tawaran eskrim tersebut.

Hingga kini polisi sedang menyelidiki siapa pelaku pembunuh MI karena sedikit saksi yang melihat sebelum korban menghilang. Namun petugas masih berupaya mengejar pelaku pemubunuhan hingga menunggu bukti-bukti kuat lain nya yang kini masih sedang dalam prosesan.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan Sama Seperti Kasus yuyun, siswi SD Ini Juga Menjadi Korban Pemerkosaan Sebelum Di Bunuh"

Post a Comment