Tidak Percaya Dengan Adanya Makhluk Gaib Pria Ini Di Datangi Setan Kematian


`Sampai saat ini tidak semua orang percaya dengan ada nya sosok hantu ataupun malaikat. Bahkan saking tidak percaya nya seorang pria bermaksud ingin  membuktikan sosok hantu namun apa yang dilihat nya justru membuat diri nya merasa ketakutan. Mungkin itu lah yang menjadi bahan penasaran dalam pikiran seorang pria bernama Dean Johnson yang berhasil mengabadikan sosok malaikat kematian paling mengerikan didunia.



Dean yang tak sengaja melihat sosok hantu bernama Grim Reaper disebuah pemakaman. Saat itu Dean memang sedang berkunjung disalah satu tempat pemakanan umum Weedon Bec, dekat Daventry, Northants, Inggris. Namun entah kebetulan atau tidak nya tanpa sengaja Dean telah menemukan sosok hantu tersebut saat mengabadikan beberapa foto disana.

Menurut cerita masyarakat bahwa sosok hantu Grim Reaper digambarkan sebagai hantu yang melambangkan kematian yang digambarkan selalu mengenakan jubah hitam membawa pedang sabit nya. Dari pengakuan Dean bahawa selama 30 tahun dia dia berusaha mengambil fenomena keberadaan hantu. Namun tiga foto yang memperlihat kan sosok malaikat kematian itu sungguh membuat Dean merasa ketakutan.

Pria yang bekerja sebagai seorang truk di perusahaan Waitrose itu saat mengunjungi pemakaman dia mengambil foto sebanyak lima kali. Namun saat mencoba melihat hasil nya dia dikejutkan dengan penampakan sosok hantu berkerudung hitam tengah berlutut didepan makam seorang wanita muda.

Foto-foto itu akhir nya diunggah Dean ke Facebook dan saat itu lah salah satu teman nya berkata jika penampakan hantu itu sangat mirip dengan malaikat kematian Grim Reaper. Sejak saat itu lah Dean baru mengetahui jika sosok hantu seperti itu rupa nya karena selama ini dia tidak pernah mempercayai hantu dan menganggap itu adalah mitos dan editan karya manusia.

Selama ini Dean selalu berpikir jika hantu itu tidak ada, bagi nya semua penampakan hantu itu hanyalah trik kabut atau pun bayangan semata. Sejak penampakan sosok malaikat kematian mengerikan itu lah yang menyadarkan nya jika hantu memang ada didunia ini.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Percaya Dengan Adanya Makhluk Gaib Pria Ini Di Datangi Setan Kematian"

Post a Comment