Ternayata Kondom Memiliki Banyak Fungsi Dan Kegunaannya, Mau Tau Apa Saja Kegunaannya.?


Untuk mencegah yang nama nya kehamilan setiap orang akan memilih alat kontrasepsi seperti kondom. Kondom yang dikenal sebagai anti kehamilan ini kadang banyak disalah gunakan oleh pihak tertentu. Namun keuntungan selain mencegah kehamilan kondom juga bisa mencegah pen]yakit kelamin menular.



Walau sebenar nya kondom dikatakan sebagai benda yang tabu namun manfaat kondom ternyata bukan nya untuk masalah ranjang saja. Kondom memiliki banyak fungsi yang jarang diketahui semua orang didunia. Dengan bentuk nya yang elastis dan berbahan dasar silicon membuat kondom sangat penting dalam kehidupan manusia. Oleh karena itu bagi anda yang belum mengetahui fungsi lebih nya bisa dibaca informasi nya dibawah ini sebagai berikut.

1. Karet Gelang

Disaat anda sibuk dan tidak sempat untuk membeli pita pengikat rambut anda juga bisa menggunakan karet ikat rambut berbahan dari kondom. Cara nya gunting bagian badan kondom dengan ukuran kecil-kecil, selanjut nya anda bisa menggunakan nya selain rambut juga bisa untuk mengikat benda lain nya.

2. Pembuka Tutup Botol

Terkadang anda merasa susah untuk membuka tutup botol atau kaleng makanan bukan? Nah keluhan itu juga bisa diatasi dengan menggunakan kondom loh. Ambil kondom dan letakan ujung kondom keatas tutup botol seperti melingkarari tutup botol tersebut. Selanjut nya tinggal anda putar maka dengan begitu membuka tutup botol tidak perlu repot sebab bahan kondom dapat membuat dasar bahan menjadi kesat.

3. Kantong Es Batu

Sering kali ada kendala dalam membuat es untuk dikonsumi mana kala tidak memiliki tempat nya dan juga plastik pembungkus es. Nah ternyata kondom juga memiliki fungsi yang sangat bagus untuk menjadi bahan pembuat es. Isi air kedalam kantung kondom dan ikat ujung nya, selanjut nya masukan kantongan berisie es kedalam lemari pendingin. Tunggu beberapa jam maka es batu siap untuk dinikmati.

4. Bahan Tahan Air

Kondom juga bermanfaat sebagai benda anti air cara nya ambil kondom dan masukan benda yang akan anda gunakan. Selanjut nya anda ikat ujung kondom dan masukan benda yang sudah dilapisi kantong kondom kedalam air. Air tidak akan menyentuh benda karena lapisan kondom menjaga air agar tidak masuk kedalam.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternayata Kondom Memiliki Banyak Fungsi Dan Kegunaannya, Mau Tau Apa Saja Kegunaannya.?"

Post a Comment