Melawan Ketika Hendak Di Perkosa Wanita Ini gigit Lidah Pelaku Pemerkosa Hingga Putus


Lagi-lagi kasus pemerkosaan terus kembali dan membuat kasus yang serupa, mereka yang menjadi korban pemerkosaan kian menjadi depresi dan takut untuk mleihat kenyataan. Para pelaku pemerkosaan seolah tidak memikirkan nasib para korban nya namun semua tindakan kini berlaku hukum yang ditegakan bagi para pelaku untuk bisa jera melakukan tindakan mereka yang tak bermoral.



Sangat jarang sekali para korban bisa meloloskan diri saat sedang diperkosa namun kali ini seorang wanita berhasil melarikan diri setelah menggigit lidah pelaku sampai putus. Insiden ini terjadi di Purpan, Kota Toulouse, Prancis dimana saat wanita berusia 19 tahun itu kembali ke apartemen nya.

Pelaku yang diketahui berusia 24 tahun itu berhasil mengikuti korban nya sampai ke apartemen. Namun saat wanita itu memasuki lift tiba-tiba saja pria ini juga ikut masuk hingga pelaku mendekap mulut korban. Disitulah pelaku mulai melancarkan aksi nya dengan memaksa korban untuk melayani nafsu bejat nya.

Wanita ini tidak berdaya dengan pasrah dia pun berpura-pura mengikuti apa kemauan pelaku. Pelaku yang cukup agresif ini bertindak sangat kasar hingga berusaha merobek rok yang dikenakan korban. Pelaku pun mulai menyentuh dan mencium bibir korban dan pada saat pelaku memasukan lidah nya kemulut korban saat itu juga lah kesempatan wanita itu menggigit lidah korban sampai putus.

Wanita itu pun akhir nya berhasil kabur dengan menekan tanda bahaya hingga membuat seluruh petugas datang kelokasi kamar apartemen nya. Saat petugas datang mereka melihat bercak noda darah berceceran dilantai dan menemukan potongan lidah pelaku yang putus.

Pelaku pun akhir nya berhasil diamankan petugas dan membawa nya kerumah sakit. Setelah berhasil mendapatkan perawatan medis pria itu mengaku jika dia menjadi korban penyerangan wanita tersebut. Namun polisi tidak langsung percaya hingga menahan pelaku yang didakwa dengan tindak pemerkosaan.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melawan Ketika Hendak Di Perkosa Wanita Ini gigit Lidah Pelaku Pemerkosa Hingga Putus"

Post a Comment