Ini Lah Foto Wajah Pelaku Yang Mencuri Kotak Amal Di Dalam mesjid


Setiap orang bisa saja nekat melakukan tindakan diluar nalar mereka demi mendapatkan sesuatu dengan cara mengambil barang yang bukan milik mereka. Biasa nya pelaku pencurian melakukan hal tersebut didasarkan kebutuhan hidup mereka itu sebab nya mereka nekat mencuri barang orang lain dengan menghalalkan berbagai macam cara.



Warga Desa Manyarrejo dikejutkan dengan aksi pencurian disebuah mesjid dengan mengambil uang dikotak amal sambil membuang hajat nya didalam mesjid. Perbuatan tak manusia ini akhir nya diketahui setelah seorang warga mencoba mengecek rekaman CCTV yang ada didalam mesjid.

Tindakan tidak bermoral itu ternyata dilakukan oleh seorang pemuda bernama Rifki Ardiansyah (24) yang merupakan salah satu warga Desa Gumeno, Kecamatan Manyar, Gersik. Pria yang diketahui sebagai pengangguran ini telah beraksi pada pukul 21.00 WIB dan berhasil mencuri uang dikotak amal usai membuang hajat nya. Mengetahui identitas pelaku warga pun mulai mencari pelaku yang saat itu sedang duduk di warung kopi.

Keemosian warga membuat Rifki dihajar masa hingga babak belur dan membawa tersangka ke Mapolsek Manyar untuk menjalani pemeriksaan. Saat ditanya Rifki tampak mengakui semua perbuatan nya yang pernah mencuri uanh dikotak amal mesjid tersebut sebanyak dua kali. 

Dari pengakuan nya tersangka mengatakan dia berhasil melarikan uang 500 ribu saat pertama kali aksi nya. Karena tidak ketahuan akhir nya dia merencanakan untuk mencuri kedua kali nya namun uang yang berhasil dibawa nya lari hanya sebesar 200 ribu rupiah saja. 

Kini Rifki harus membayar semua perbuatan nya dengan dituduhan pencurian dan perbuatan tidak bermoral. Tersangka dijerat pasal 363 KUHP dengan hukuman maksimal diatas 5 tahun penjara, selain itu polisi juga menyelidiki lebih dalam kasus pencurian yang dilakukan teman-teman Rifki lain nya yang diduga sedang bersembunyi.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Lah Foto Wajah Pelaku Yang Mencuri Kotak Amal Di Dalam mesjid"

Post a Comment