Lucu Banget Bayi Imut Ini Dengan Cepat Menjadi Pusat Perhatian Menghebohkan Dunia Maya


Agen Poker - Kemajuan teknologi memang sangat menolong banyak orang diduniam, dari teknologi lah orang-orang bisa mengekspresiasikan gaya mereka melalui media sosial. Siapa saja bisa saja terkenal lewat gaya narsis yang diunggah dimedia sosial tertentu, bagi foto yang mampu menarik perhatian banyak orang maka orang itu lah yang mampu membuat diri nya bisa jadi terkenal dengan mudah.


Baru ini seorang bayi berusia 6 bulan bernama Le Pham Kha Di berasal dari Ho Chi Minh City, Vietnam itu sukses menyita perhatian banyak netizen karena wajah nya yang imut dan sangat lucu. Dalam foto tampak bayi yang mengenakan kostum putri duyung dan dengan rambut pendek itu tengah duduk disamping kolam renang. Foto-foto  Pham Kha Di kini telah banyak menyebar diinternet dengan waktu yang singkat banyak netizen yang memuji wajah imut bayi lucu ini.


Bayi tersebut mengenakan busana ala putri duyung yang terinspirasi dengan film "The Mermaid" yang bertemakan cerita tentang seorang pria pengusaha kaya raya jatuh cinta dengan seorang putri duyung yang terdampar dipantai. Netizen banyak memberikan komentar tentang foto Le Pham Kha Di yang mampu menghipnotis orang yang melihat nya. Bahkan yang mengejutkan nya lagi foto Le Pham Kha Di telah dishare oleh artis cantik Tiongkok Anita Yuen.


Tidak hanya itu banyak netizen yang memberikan like dan share hingga ratusan kali, dengan wajah nya yang super cute itu  Le Pham Kha Di menjadi primadona diinternet saat itu. Tingkah nya yang lucu  bebalut pakaian putri duyung yang terbuat dari rajutan serta wig nya yang bermodel bob itu membuat bayi ini begitu sangat menggemaskan. Orang tua Le Pham Kha Di pasti nya sangat bangga dengan kehadiran sang bayi yang begitu banyak disukai orang bahkan kalangan artis sekalipun.
Baca Juga : Karena Penyakit Yang Tak Kunjung Sembuh Pria Ini Menghentikan Pengobatan Nya Dan Mengumpulkan Uang Untuk Pernikahan Ibunya 
Domino Online - Iya dengan kecanggihan teknologi bisa dengan mudah membuat orang menjadi terkenal dan dikenal banyak orang dari seluruh dunia. Bagi anda yang ingin menunjukan bakat dan kehobian anda dalam berselfie tidak ada salah nya untuk mencoba mengunggah foto anda di mendia sosial dan mana tahu keberuntungan anda bisa menjadi terkenal mendadak.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lucu Banget Bayi Imut Ini Dengan Cepat Menjadi Pusat Perhatian Menghebohkan Dunia Maya"

Post a Comment