Aneh Walau Memiliki Kumis Namun Wanita Ini Tetap Terlihat Cantik Dibalik Keindahan Wajahnya


Agen Poker - Wanita mana yang ingin dilahirkan dengan memiliki kelainan berbeda dengan wanita pada umumnya. Tapi wanita cantik ini mengalami hal yang begitu menyiksa sepanjang hidup nya, wanita cantik bernama Harnaam Kaur harus menerima kenyataan saat usia nya 11 tahun Harnaam harus menderita kelainan sindrom ovarium yang menyebabkan rambut tubuh secara berlebih.


Wanita asal London, Inggris ini pun memiliki jenggot yang lebat sehingga saat itu diri nya merasa malu akibat diejek teman-teman nya. Akibat dari penyakit kelainan itu sempat membuat Harnaam sangat putus asa, diri nya selalu mengurungkan diri dikamar dan tidak ingin keluar rumah karena tetangga dan semua orang yang melihat nya terus menjadikan nya bahan ledekan mereka.
Baca Juga : Disinilah Museum Yang Menyediakan Puluhan Wanita Pekerja Seks Pertama Kalinya Yang Ada di Belanda
Harnaam pun akhir nya nekat mencukur jenggot nya dua sampai tiga kali dalam semunggu namun upaya yang dilakukan nya percuma saja karena jenggot nya terus tumbuh dengan subur nya. Harnaam sempat kecewa dengan usaha yang dilakukan sehingga dia sempat putus asa dan hanya bisa pasrah dengan segala nya.


Rasa menyerah Harnaam ternyata membuat mentalnya semakin kuat saat diri nya tumbuh menjadi dewasa. Perlahan Harnaam mulai merubah hidup nya untuk menjadi wanita kuat dan tangguh. Dia merasa bahwa diri nya merasa beruntung memiliki jenggot yang memperlihatkan kecantikan wajah nya, bahkan Harnaam juga mengungkapkan jika hidup nya jauh lebih bahagia dibandingkan sebelum nya.

Domino Online - Karena memiliki jiwa yang tegar membuat Louisa Coulthurst sang fotografer Inggris menjadi tergugah hati nya hingga memfoto Harnaam dengan mengenakan gaun pengantin. Foto-foto tersebut akhir nya diunggah ke website dan mendapat pujian dari banyak netizen karena kepercayaan diri dan kekuatan mental yang membuat nya selalu tegar menghadapi hidup.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh Walau Memiliki Kumis Namun Wanita Ini Tetap Terlihat Cantik Dibalik Keindahan Wajahnya"

Post a Comment