Kisah Misteri Dibalik Boneka Cantik Yang Mengenakan Gaun Pengantin Didepan Toko La Pascualita


Agen Poker - Banyak orang yang belum mengetahui kisah dibalik sebuah patung cantik yang selalu mengenakan pakaian pengantin lengkap dengan riasan wajah yang begitu menawan. Sebuah toko gaun pengantin bernama La La Pascualita yang menjadi pusat perhatian banyak orang berada di Chihuahua, Meksiko itu seolah menjadi daya tarik tersendiri bagi orang yang melintasi nya.


Toko gaun pengantin ini menyediakan sebuah boneka misterius dan aneh nya lagi boneka ini seolah menarik banyak perhatian orang yang terpajang lama pada bulan Maret 1930. Sejak saat itu boneka cantik tidak pernah ada orang yang berani menggeserakan nya baik pemilik toko maupun karyawan toko. Berdiri dengan indah nya wajah boneka La Pascualita tampak tersenyum didepan kaca toko, siapa pun yang melintas didepan toko pasti selalu menarik perhatian untuk melihat boneka cantik tersebut.

Boneka La Pascualita yang memiliki wajah yang cantik dan bola mata yang indah memang bisa menghipnotis banyak orang yang melihat nya. Namun tahukah anda dibalik keindahan boneka tersebut ada sebuah kisah mistik dibalik nya, boneka yang terpampang hampir 1 abad itu bukan lah sebuah boneka yang dilihat kebanyakan orang. La Pascualita merupakan jasad putri pemilik toko bernama Pascuala Ezparza.
Baca Juga : Beberapa Wanita Ini Rela Melakukan Oplas Hanya Karena Ingin Terlihat Persis Seperti Kim Kardashian
Menurut cerita Pascuala Ezparza meninggal setelah digigit laba-laba beracun yang saat itu bertepatan dihari pernikahan nya. Demi mengenang diri nya pihak keluarga mengawetkan tubuh Pascuala dan mengenakan gaun pengantin dan diletakan didepan toko kaca La Pascualita. Bahkan seorang karyawan ditoko itu mengungkapkan jika diri nya merasa keringat dingin saat mendekati patung Pascuala. Diri nya juga melihat secara nyata bentuk tangan dan varises kaki nya terlihat jelas jika Pascuala sosok orang yang nyata.

Domino Online - Tidak hanya itu banyak orang yang mengalami hal aneh ketika melihat boneka Pascuala dimalam hari, dipercaya jika boneka itu akan berpindah posisi dan berjalan ketika orang-orang memperhatikan nya ditengah malam. Sungguh sebuah hal yang aneh karena manusia yang sudah meninggal seharus nya makamkan dengan layak, namun karena kepercayaan setiap orang berbeda-beda hingga akhir nya arwah manusia tersebut tidak akan pernah berpindah dari tubuh nya.

Inilah video dari kisah sosok jasad Pascuala Ezparza yang kini berdiri kokoh dengan gaun pengantin yang indah namun menyisahkan misteri yang masih kental.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Misteri Dibalik Boneka Cantik Yang Mengenakan Gaun Pengantin Didepan Toko La Pascualita"

Post a Comment