Merasa Curiga Karena Hewan Ternaknya Sangat RIbut, Setelah Dicek Pria Ini Terkejut Karena Melihat Mulut Anaknya Mengeluarkan Busa


Agen Poker - Hutang sering kali dikaitkan dengan kasus bunuh diri yang tak kunjung henti nya. Banyak kasus pembunuhan yang sedikit banyak nya dikaitkan dengan kasus terjerat hutang.  Apa yang dilakukan pria ini sungguh diluar batas, diduga terbelit hutang pria asal Banjar Maliling Kawan, Desa Maliling, Kerambitan, bernama I Wayan Putra Gunarta (34) nekat mengakhiri hidup nya dengan cara meminum racun hama.


Kejadian itu terjadi pada Sabtu (1/4/2017) yang pertama kali diketahui oleh orangtua korban sendiri, I Wayan Darya (60) yang saat itu tengah mengecek kandang untuk memberi makan hewan ternakan nya pukul 18.00 WITA. Darya yang terkajut melihat kondisi mulut korban berbusa itu pun langsung memanggil istri nya Ni Ketut Suryani (61) dan meminta bantuan warga lain untuk membawa anak nya ke rumah sakit terdekat.

Korban pun sempat dilarikan ke BRUSD Tabanan, namun malang nyawa nya tak dapat tertolong lagi. Dari informasi orangtua korban semua nya berawal sekitar pukul 17.00 WITA, Darya melihat anak nya pergi ke kandang ternakan nya. Kemudian pukul 18.00 WITA Darya pun pergi ke kandang dengan tujuan mengecek dan memberikan makan hewan ternakan nya.
Baca Juga : Kejadian Memalukan, Akibat Kemaluan Tidak Bisa Dilepas Saat  Berhubungan Intim Pasangan Mesum Ini Akhirnya Ketahuan
Saat sedang memberikan makan ternakan, Darya mendengar suara nafas seperti dengkuran dan bau racun hama yang begitu menyengat disekitar kandang. Penasaran saat sedang mencari sumbere nya ternyata dia melihat anak nya terguling ditanah dengan mulut mengeluarkan busa racun sejenis foradan yang diletakan Daryan dikandang. Setelah diselidiki petugas kepolisian, korban nekat melakukan hal tersebut lantaran malu perihal mobil Suzuki Carry yang digadaikan nya.

Domino Online - Korban sendiri diketahui keseharian nya berprofesi sebagai seorang sopir, selain menggandaikan mobil korban juga sempat meminjam uang sebesar 10 juta kepada orangtua nya tanpa penggunaan yang jelas. Jenazah korban pun akhir nya dibawa pulang dan langsung disemayamkan. Sementara pihak keluarga menolak jenazah korban dilakukan otopsi dan menganggap jika kejadian tersebut adalah musimbah lantaran keluarga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merasa Curiga Karena Hewan Ternaknya Sangat RIbut, Setelah Dicek Pria Ini Terkejut Karena Melihat Mulut Anaknya Mengeluarkan Busa"

Post a Comment