Kisah Nyata, Pria Ini Menghamili Wanita Yang Tidak Dicintainya Namun 10 Tahun Kemudian Semua Telah Berubah


Agen Poker - Kasus hamil diluar nikah memang menjadi sebuah momok yang menakutkan untuk para wanita, oleh karena nya wanita harus bisa menjaga sikap dan pergaulan anda apabila ada diluar batas dalam menjalani hubungan asmara. Seperti yang dialami seorang wanita sebut saja nama nya Felicia diri nya diketahui hamil oleh kekasih nya yang masih berusia 18 tahun dan baru lulus dari SMA. 


Felicia yang masih berusia 17 tahun ini merasa takut mengakui perbuatan nya hingga akhir nya dia memberanikan diri untuk mengatakan kepada ayah nya apa yang sebenar nya terjadi pada diri nya. Ayah Felicia dikenal sebagai orang yang terpandang dengan memiliki sebuah perusahaan mobil, Felicia mengaku jika diri nya tengah hamil sang ayah yang mengetahui akan hal tersebut hanya bisa terdiam dan menayakan siapa ayah dari bayi tersebut.

Setelah bicara panjang lebar Ayah Felicia tidak sedikit pun marah dan justru menyuruh putri nya untuk menyuruh kekasih nya datang menemui nya. Hingga keesokan hari nya pria itu pun datang dan menjumpai ayah Felicia, setelah bertanya dengan maksud untuk bertanggung jawab pria ini pun akan bertanggung jawab dan menjadi ayah dari bayi Felicia namun diri nya masih muda dan tidak memiliki masa depan yang cerah. 

Pria ini pun mengatakan kepada ayah Felicia untuk meminta pekerjaan kepada ayah nya dengan penghasilan yang lumayan dia akan berjanji bertanggung jawab kepada putri nya dan akan membiayai hidup anak nya. Mendengar jawaban tersebut ayah Felicia menilai jika pria yang tampak nya tidak bertanggung jawab itu pun ternyata memiliki alasan yang tepat dan bersedia menanggung segala perbuatan yang dilakukan nya.
Baca Juga : Tragis!! Hanya Karena Wajah Bayinya Mirip Dengan Wajah Selinngkuhannya, Wanita Ini Nekat Mutilasi Bayinya Dengan Sangat Kejam
Setelah 10 tahun berlalu pria yang meminta pekerjaan diperusahaan ayah Felicia itu pun kini berhasil dan menjadi seorang menejer yang sukses. Bagi nya pria tersebut adalah pria yang penuh dengan tanggung jawab dan kini sukses dengan rasa tanggung jawab yang tinggi. Kini pria yang menjadi menantu nya itu pun telah berpisah dengan Felicia walau memiliki hak asuh yang sama namun kedua nya menjalin hubungan yang baik. 

Domino Online - Saat itu ayah Felicia mengingat ucapan dari pria tersebut bahwa pria tersebut tidak mencintai putri nya namun karena telah salah melakukan hal yang tak sepantas nya hingga diri nya memberanikan diri untuk menemui diri nya. Sungguh pria yang memiliki kepribadian yang teguh walau berterus terang melakukan kesalahan namun hal itu bisa diupayakan nya dengan cara bekerja bersama mertua demi kehidupan anak dan istri nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Nyata, Pria Ini Menghamili Wanita Yang Tidak Dicintainya Namun 10 Tahun Kemudian Semua Telah Berubah "

Post a Comment