Wanita Ini Meminta Putus Karena Kekasihnya Orang Sederhana, Namun Ketika Melihat Kencan Terakhirnya Wanita Ini Pun Akhirnya Menyesal


Agen Poker - Cinta memang butuh pengorbanan rasa sayang dan juga materi akan tetapi cinta yang tulus tidak selama nya bisa mengorbankan segala keutuhan dalam sejumlah materi saja. Ada banyak cara untuk mempertahankan hubungan tanpa materi dan lebih menyakitkan lagi cinta memang didasarkan materi yang mendukung nya.

Salah seorang netizen yang menuliskan kisah nya diforum internet mengungkapkan jika kisah cinta nya kepada seorang wanita yang baik dan tulus. Namun seiring berjalan nya waktu kisah cinta mereka kandas karena kekasih nya berubah hingga mengarah kematerialistis. Sungguh perubahan yang membuat nya merasa sakit hati karena cukup gagal mengenal seorang wanita yang berubah karena dorongan kehidupan sosial.


Diceritakan bahwa seorang pria yang tidak menunjukan identitas nya mengatakan saat itu dia mengenal seorang wanita cantik yang baik dan polos. Hingga kedua nya memiliki kecocokan dan kedekatan akhir nya mereka berdua menjalin hubungan asmara. Kedua nya sering menghabiskan waktu bersama dengan makan ditempat-tempat yang sederhana.

Segala kegiatan yang mereka berdua lakukan cukup harmonis hingga setengah tahun kemudian semua itu akhir nya berubah. Sang wanita mulai menujukan sikap matre nya dan merasa iri dengan teman-teman nya karena kekasih teman nya memberikan hadiah dengan barang-barang bermerk dan mahal. Tidak itu saja wanita ini juga mengatakan jika teman nya selalu diajak makan ditempat-tempat restoran yang mahal berbeda dengan pria ini.

Mengetahui sikap kekasih nya yang berubah pria ini merasa sedih karena sikap nya yang polos dan baik itu bisa berubah dengan waktu yang sikat karena faktor kehidupan sosial. Beberapa hari kemudian kekasih nya pun ingin mengakhiri hubungan nya dengan pria tersebut, pria itu pun mengiyakan permintaan terakhir kekasih nya dengan mengajak untuk melakukan kencan terakhir ditempat yang mewah dan mahal.

Pria ini sesungguh nya ingin mengenalkan sang kekasih kepada keluarga nya namun karena perubahan sikap seperti itu dan hanya menerima dalam keadaan materi hingga akhir nya pria ini mengajak sang kekasih untuk menemui orang tua nya. Sang pria yang kala itu datang membawa mobil BMW dari keluarga nya itu pun datang menjemput kekasih nya. Wanita ini sangat terkejut karena selama ini pria tersebut hanya menggunakan kendaraan yang biasa saja.
Baca Juga : Kisah Tragis, Karena Wajahnya Terlalu Cantik Model Ini Dibunuh Kakak Kandungnya Sendiri Karena Cemburu
Setelah membawa kekasih nya pria ini datang menemui kedua orang tua nya, wanita ini merasa senang dengan senyum diwajah, tapi bukan nya memperkenalkan kepada orang tua nya pria ini justru mengatakan jika dia wanita tersebut adalah teman baik nya. Senyum diwajah wanita ini perlahan menghilang dan akhir nya mengantar kekasih nya untuk makan malam disebuah restoran mewah untuk terakhir kali nya.

Setelah puas memberikan permintaan terakhir kekasih nya akhir nya pria ini mengantar kekasih nya kerumah, sang wanita yang menyesal dan mengatakan jika diri nya tidak tahu selama ini pria tersebut adalah anak orang kaya. Namun pria ini mengatakan dengan nada lembut meminta maaf karena diri nya tidak bisa membahagiakan kekasih nya dengan materi. Pria ini pun akhir nya pergi dengan menyetir mobil nya, wanita itu hanya bisa menangis dan kehilangan pria yang sejati nya mencintai dia apa ada nya.

Domino Online - Pria tersebut merupakan anak dari keluarga kaya raya namun karena diri nya tidak menyukai kehidupan mewah akhir nya pria ini memutuskan untuk hidup secara sederhana. Namun apa daya ketika seorang yang sudah menilai orang lain dengan dasar materi akan susah untuk bisa menerima orang yang dicintai nya. Semoga kisah pria ini menjadi sebuah pelajaran untuk semua wanita didunia.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Meminta Putus Karena Kekasihnya Orang Sederhana, Namun Ketika Melihat Kencan Terakhirnya Wanita Ini Pun Akhirnya Menyesal"

Post a Comment