Stres Usai Bertengakar Dengan Istri Pria Ini Baru Sadar Setelah Istrinya Tewas Seharian Saat Dalam Keadaan Mabuk


Agen Poker - Cinta memang sangat sulit dijalankan terlebih apabila keluarga tidak merestui hubungan yang dipilih oleh seseorang. Saat ini cinta sangat didukung oleh materi dan kedudukan seseorang sehingga bagi pria yang tidak memiliki kedudukan maka orang tua akan melarang hubungan putri nya dengan wanita lain. Dan mungkin hal inilah yang dialami oleh seorang wanita bernama Mohsina yang tewas ditangan ibu dan saudara kandung nya sendiri.


Wanita muda berusia 20 tahun tersebut dikatakan telah dijodohkan dengan pria pilihan orang tua nya yang kaya raya. Namun karena Mohsina tetap mencintai pujaan hati nya dia nekat menemui pria tersebut dan diketahui oleh ibu kandung nya. Mohsina yang berasal dari kota Distrik Seelampur, India ini lantas ketahuan sedang bermesraan dengan pria bernama Guddu yang merupakan pria pujaan hati nya.

Saat itu Mohsina sedang berada dikamar kost milik Guddu, karena merasa kesal dengan perbuatan anak nya ibu Mohsina bernama Saeeda dan saudara laki-laki nya bernama Muhamad Yunus membantu sang ibu memisahkan mereka berdua. Saat itu terjadi cek cok mulut karena Mohsina yang besok akan menikah itu telah membuat ibu nya merasa emosi hingga ibu nya pun tega mencekik leher putri nya yang dibantu oleh kakak Mohsina.
Baca Juga : Pria Yang Mengaku Nabi Diserang Kawanan Singa Karena Ingin Membuktikan Kuasa Tuhan
Mengetahui Mohsina sudah tewas kedua nya pun langsung membawa jasad wanita malang itu kerumah sakit. Dari keterangan ibu nya bahwa Mohsina mengalami stroke karena tekanan darah nya sangat rendah sehingga dia pingsan tidak berdaya. Dokter yang menangani Mohsina pun melihat kecurigaan wanita tersebut karena menemukan luka cekikan dibagian leher nya.

Domino Online - Sang dokter pun bertindak melaporkan hal tersebut kepolisi yang tidak diketahui ibu kedua pelaku. Hingga polisi datang kedua nya pun berhasil ditangkap, kedua nya memang mengaku perbuatan mereka karena kesal putri nya memilih pria lain dibanding dengan pria yang sudah dijodohkan nya. Karena cukup nya bukti kedua nya pun dijatuhi hukuman penjara karena ter bukti melakukan pembunuhan berencana kepada Mohsina.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Stres Usai Bertengakar Dengan Istri Pria Ini Baru Sadar Setelah Istrinya Tewas Seharian Saat Dalam Keadaan Mabuk"

Post a Comment