Seorang Ibu Meninggalkan Surat Untuk Anaknya Agar Menggunakan Kondom Saat Bercinta


Agen Poker - Sebagai orang tua anak adalah orang yang sangat dijaga ketat oleh nya karena takut jika anak nya tumbuh dewasa mereka akan salah dalam pergaulan. Setiap orang tua pasti nya akan menasehati kepada anak nya larangan yang tidak boleh dilakukukan sang anak baik kekasih maupun teman.


Tapi jika anda membaca surat dari seorang ibu satu ini mungkin kamu akan dibuat heran sekaligus aneh. Seorang ibu yang tidak dikeatahui nama nya itu telah meninggalkan surat untuk anak lajang nya yang sudah memiliki kekasih. Sang ibu yang menuliskan pesan bahwa saat ketika anak nya bercinta dengan sang kekasih harus menggunakan pengaman (kondom).

Sontak surat dari ibu pria itu pun menjadi ramai di internet lantaran berhasil diunggah, sosok ibu seharus nya mendidik anak nya agar tidak salah melakukan suatu tindakan walau sang anak sudah dewasa sekalipun. Namun hal itu tidak berlaku kepada ibu yang satu ini diri nya justru bangga dan mengizinkan anak nya melakukan hubungan terlarang tersebut.
Baca Juga : Kelakukan 3 Wanita Berjilbab Yang Tidak Senonoh Pada Patung Kuno Ini Pun Dihujat Banyak Netizen
Dengan memberikan pesan kepada anak nya ibu ini berharap agar anak nya yang sudah tubuh dewasa itu pun bisa memanfaatkan situasi dengan menggunakan pengaman. Sontak surat tersebut ramai menjadi perbincangan banyak netizen di internet. Ada yang merasa jika tindakan ibu nya benar dan ada juga yang mengatakan jika apa yang dilakukan ibu nya adalah tindakan yang salah.

Domino Online - Dalam surat itu pun juga tampak jelas sang ibu dengan sengaja menuliskan kata "gunakan ini" sembari menggambarkan anak panah ke kondom berwarna plastik biru tersebut. Ada-ada saja ya sikap orang tua sekarang bukan nya mendidik anak nya kejalan yang baik malah justru menyetujui anak nya melakukan hal-hal dewasa. Semoga orangtua didunia bisa memberikan pelajaran yang baik untuk anak nya kelak sang anak tidak salah dalam bertindak.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Ibu Meninggalkan Surat Untuk Anaknya Agar Menggunakan Kondom Saat Bercinta"

Post a Comment