Seorang Murid Berhasil Merekam Perbuatan Mesum Kepala Sekolah Dengan Guru Dibalik Pintu Kantor Sekolah


Agen Poker - Melakukan hubungan seks adalah suatu kebutuhan bagi pasangan akan tetapi pasangan harus bisa menyesuaikan tempat untuk melakukan hal tersebut demi menjaga keamanan dan kenyamanan bersama. Namun banyak nya kasus mesum yang tak pantas sering terjadi dan parah nya lagi aksi tersebut sering terjadi di tempat-tempat tak layak. Perihal inilah yang menganggap seks menjadi hal yang ilegal karena salah memanfaatkan nya. 


Seperti kasus mesum seorang kepala sekolah bernama Graham Daniels (51) dengan seorang guru kimia Bethan Thomas (37) yang tengah mesum disebuah ruangan. Parah nya lagi aksi tersebut ternyata berhasil direkam oleh salah satu siswa yang mendapatkan suara desahan dibalik ruangan tertutup tersebut. Siswa yang tidak disebutkan nama nya ini lantas merekam saat-saat kedua nya sedang asik bercinta dan mengupload nya dimedia sosial.

Saat itu murid berusia 14 tahun mendengar suara erangan dari guru Bethan dari balik pintu, diketahui pula bahwa kedua nya sudah menikah dan memiliki anak masing-masing. Namun perilaku kedua nya sudah tidak menunjukan sosok pemimpin yang baik untuk anak didik mereka. Kedua nya berhasil melakukan adegan porno selama 30 detik dan hal tersebut berhasil diabadikan pelajar tersebut.

Pelajar bernama Thomas itu pun akhir nya kembali keruangan kelas dan sengaja menirukan suara renangan sang guru, hal ini justru membuat konsentrasi siswa dalam ujian merasa terganggu. Atas perbuatan tidak bermoral kedua nya, pihak sekolah mengadakan rapat khusus untuk menenangkan para murid agar mereka tidak fokus pada skandal yang terjaid diaula sekolah.

Sebelum nya perselingkuhan mereka berdua pernah diketahui oleh staf sekolah dan memperingatkan kedua nya untuk tidak melakukan hal tersebut didalam sekolah. Namun kedua nya masih tetap melakukan hal terlarang tersebut sampai siswi bernama Thomas berhasil merekam perbuatan mesum kedua nya nya melalui ponsel dan disebarkan facebook dan youtube.
Baca Juga : Lihatlah Aksi Lucu Induk Anjing Ini Bikin Gemas Anak Anaknya Yang Mengikuti Kelakuan Induknya
Video yang berdurasi 27 detik itu memperagahkan adegan sek ( sex noises ) hingga ribuan netizen menyaksikan nya. Sungguh perbuatan yang tidak hanya mempermalukan pihak sekolah namun juga diri mereka sendiri. Karena malu kedua guru itu pun akhir nya mengundurkan diri dari sekolah. Video tersebut telah memberikan nilai pandangan yang buruk bagi para siswa disekolah menengah di Welsh.

Domino Online - Bahkan walau video tersebut berhasil disebar dan akhir nya dihapus namun tetap saja masih meninggalkan kesan yang tidak baik oleh penglihatan para murid dan orang tua mereka. Bahkan banyak guru-guru yang berkomentar jika para murid maish tidak bisa berkonsentrasi saat belajar karena terus membahas skandal seksual tersebut. Namun pihak sekolah berupaya untuk tetap menenangkan pikiran anak didik mereka sampai mereka bisa belajar dengan nyaman nya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Murid Berhasil Merekam Perbuatan Mesum Kepala Sekolah Dengan Guru Dibalik Pintu Kantor Sekolah"

Post a Comment