Astaga, Menghilang Selama Seminggu Setelah Ditemukan Ternyata Siswi SMA Ini Sudah Membusuk Jadi Mayat Dihutan


Agen Poker - Sempat menghilang selama seminggu, warga dihebohkan dengan menemuan mayat seorang wanita didalam hutan dengan kondisi mayat yang sudah membusuk. Mayat tersebut diduga milik seorang siswi SMA yang sudah 8 hari menghilang dari rumah, pengungkapan kasus tersebut dikaitkan dengan laporan keluarga korban yang kehilangan putri mereka bernama Afsul Mutmainah (16).


Warga pun melaporkan penemuan mayat wanita tersebut ke Polres Cilacap, laporan tersebut langsung diterima penyidik segera turun ke TKP yang berada di hutan pinus milik Perhutania. Setelah diselidiki lebih dalam ternyata korban memang benar mayat dari seorang siswi SMA yang telah lama menghilang. Dugaan kuat korban dibunuh kekasih nya sendiri yang saat ini masih dalam penyelidikan.

Tak membutuhkan waktu lama polisi akhir nya berhasil mengungkapkan kasus pembunuhan tersebut dan menetapkan seoranng pria yang diduga sebagai pelaku nya. Pelaku bernama AN alias Rofik (19) yang merupakan seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi agama Islam di Majenang. Pelaku yang juga pacar korban itu pun ditangkap dikediaman nya yang berada di Desa Kutasari Kecamatan Cipari.


Dari penangkapan tersebut polisi menyita barang bukti berupa satu unit motor Yamaha Vega berwarna merah tanpa plat nomor, dua buah handphone dan sebuah cincin. Petugas pun menjelaskan jika kronologi bermula saat pemuan mayat oleh warga yang sudah membusuk dan sudah terlihat tengkorak memakai rok coklat dan memakai sepatu berwarna hitam.
Baca Juga : Astaghfirullah, Sepasang Kekasih Ini Tertangkap Kamera Saat Sedang Main Belakang Didalam Sungai
Mayat pelajar SMA itu ditemukan ditengah hutan pinus milik Perhutani ikut Dusun Cipabeasan Desa Cilopadang Kecamatan Majenang, pada pukul 14.00 WIB. dari hasil pemeriksaan saksi jika pelaku lah palaku tunggal pembunuhan terhadap korban. Belum dipastikan motif dari pembunuhan tersebut namun pelaku saat ini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Domino Online - Demi mempertanggungjawabkan perbuatan nya pelaku dijerat dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga, Menghilang Selama Seminggu Setelah Ditemukan Ternyata Siswi SMA Ini Sudah Membusuk Jadi Mayat Dihutan"

Post a Comment