Ketahuan Berbuat Mesum Pasangan ABG Ini Dipaksa Melakukan Hubungan Intim Lalu Direkam Oleh Beberapa Pria


Agen Poker - Semakin bebas nya pergulan anak jaman sekarang maka akan membuat semakin rusak nya moral anak bangsa. Diusia yang masih belia banyak sekali pasangan-masangan ABG yang nekat melakukan aksi mesum mereka ditempat yang tidak layak. Sungguh memang disayangkan jika sikap generasi muda seperti itu sehingga tidak mengenal rasa takut akibat dari tindakan mereka.


Baru-baru ini warga Pamekasan, Madura dihebohkan dengan sebuah video mesum beredar dimedia sosial facebook. Dalam video tampak sepasang kekasih yang masih dibawah umur itu sedang asik menikmati hubungan intim yang berhasil direkam. Menurut informasi dari warga Pamekasan sepasang ABG muda itu merupakan pelajar SMA yang tengah mesum dipantai yang tidak diketahui tempat nya.

Aksi mesum kedua nya ternyata diketahui lima orang pria yang tidak mereka kenal karena diancam akan dilaporkan kepihak berwajib dan warga sekitar kedua nya pun dipaksa untuk melakukan hubungan seks. Kedua nya pun tampak pasrah dan malu karena disaksikan 5 pria dewasa tersebut terutama pada gadis yang menutupi wajah nya tersebut.
Baca Juga : Sadis Banget Kedua Gadis Ini di Paksa Warga Untuk Telanjang dan di Seret Ke Jalan Raya 
Kedua nya pun terpaksa membuka pakaian mereka dan saat itu lah mereka terus dipaksa bercinta dan salah satu dari kelima pria tersebut merekam perbuatan nista mereka. Video tersebut pun akhir nya disebarkan dengan berdurasi 11 menit 49 detik dan ditonton ratusan orang yang menyaksikan nya.

Domino Online - Warga Pamekasan merasa resah dengan kehadiran video tersebut yang dianggap dapat mempengaruhi pikiran anak dibawah umur. Pihak nya akan melaporkan kepihak kepolisian terkait penyebaran video dan menghukum pelaku yang memanfaat kasus tersebut untuk mendapatkan keuntungan. Polisi pun kini telah memburu pelaku yang diduga warga sekitar untuk mempertanggung jawabkan segala perbuatan nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketahuan Berbuat Mesum Pasangan ABG Ini Dipaksa Melakukan Hubungan Intim Lalu Direkam Oleh Beberapa Pria"

Post a Comment