Gila Benar Staf Dirumah Sakit Ini Sudah Puluhan Tahun Merekam Pasienn Nya Sedang Telanjang


Agen Poker - Jaman sekarang dimana pun anda berada terutama ditempat ganti pakaian anda harus ekstra waspada diruang ganti tersebut. Pasal nya sudah banyak korban yang mengeluh kepada ulah tangan jahil yang merekam aktifitas saat wanita sedang mengganti busana. Sebagai alasan hal ini memang perlu diwaspadai akan ada oknum yang tidak bertanggung jawab merekam dan menyaksikan tubuh anda dalam keadaan bugil.


Pelaku yang dengan sengaja memasang kamera tersembunyi guna bisa menjalani aksi nya, seperti kasus yang terjadi di kota Sao Paulo, Brazil. Sekian puluhan tahun akhir nya polisi berhasil menangkap seorang pelaku yang dikertahui seorang petugas radiograf bernama Manuel Avila di Barueri.

Pria berusia 50 tahun itu menjalankan aksi nya selama 10 tahun dan sebagai korban nya nya incaran Manuel adalah wanita dewasa dan remaja. Dari informasi yang diperolah pelaku memasang kamera tersembunyi dibalik sudut ruang ganti pasien, tolilet bahkan ruang pemeriksaan.

Menutrut polisi Manual jumlah remakaman yang berhasil dia ambil tidak terhitung lagi jumlah nya dan diperkirakan ada ratusan rekaman yang disembunyikan pelaku atas aksi kejahatan nya. Dari semua bukti semua rekaman korban Manuel mungkin sudah mencapai puluhan ribu dan tidak hanya ditemukan rekaman di klinik tempat dia bekerja sama akan tetapi polisi juga berhasil menemukan nya dirumah pelaku.
Baca Juga : Bikin Ngakak Saat Sedang Sengit Bertarung Tiba Tiba Saja Pria Bercelana Hitam Ini Buang Hajat Diatas Ring
Salah satu korban yang merupakan teman dari mantan istri Manuel sangat terkejut ketika rekaman video yang diambil sejak diri nya masih berusia 11 tahun. Dalam rekaman tampak Manuel telah mengambil diri nya yang sedang mandi dan parah nya lagi Manuel dengan berani nya menyentuh bagian tubuh nya saat sedang tertidur lelap.

Domino Online - Walau sudah banyak nya bukti kejahatan tersebut namun Manuel menapik semua tuduhan yang diarahkan kepada nya. Manuel membantah semua bukti itu adalah perbuatan nya karena dari pengakuan nya Manuel mendapatkan semua rekaman tersebut saat dia membeli nya di Peru. Walau beribu alasan polisi telah berhasil menyita semua barang bukti dan pelaku harus menanggung semua akibat nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gila Benar Staf Dirumah Sakit Ini Sudah Puluhan Tahun Merekam Pasienn Nya Sedang Telanjang"

Post a Comment