Suami Sibuk Berjualan Sate Istri Justru Asik Menikmati Seks Dengan Berondong Dikamar Hotel


Agen Poker - Perselingkuhan memang kerap membuat hubungan pasangan lain bisa hancur karena ada nya orang ketiga dalam menjalin hubungan. Miris nya tingkat perselingkuhan membuat kerap hancur nya rumah tangga namun pelaku perselingkuhan tidak memikirkan dampak dari perbuatan mereka.


Kasus perselingkuhan kembali terjadi pada pasangan mesum beda usia digrebek oleh Polda Bali disebuah kamar hotel Melati di Denpasar, Bali. Pasangan yang tidak ada ikatan nikah itu bernama Fatmah (42) dengan seorang berondong Andi Kusmanto (23) sedang asik nya dikamar hotel. Saat dilakukan penggeledahan kedua nya mengaku jika mereka berdua hanya berteman.

Parah nya lagi Fatmah merupakan istri seorang pria penjual sate, sang suami yang mencari nafkah banting tulang demi mengais rejeki sang istri justru memanfaatkan uang suami nya untuk berselingkuh dengan pria lain. Saat diinterogasi Fatmah terus mengaku jika dia dan pasangan mesum nya adalah hanya sebatas teman tanpa ada nya hubungan spesial.
Baca Juga : Dikabarkan Kondisi Julia Perez Memburuk Karena Tidak Bisa Bergerak Dan Mengenali Orang 
Mendengar keterangan dari Fatmah polisi lantas tak langsung percaya ketika ditanya pertemuan dihotel bukanlah tanda jika mereka hanya sebatas teman Fatmah hanya menebar senyum kecut nya sambil memegang kain penutup mulut nya. Kedua nya pun dibawa kekantor polisi guna penyedikikan lebih lanjut tentang hubungan kedua nya.

Domino Online - Dalam razia yang dilakukan polisi tidak hanya menemukan pasangan mesum tanpa status namun ada beberapa pasangan yang mencoba untuk kabur melewati jendela kamar hotel. Polisi pun berusaha memperketat razia untuk menghentikan aksi dari pasangan-pasangan tertentu untuk mengurangi penyakit menular yang kini sudah banyak menimpa orang-orang tertentu.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suami Sibuk Berjualan Sate Istri Justru Asik Menikmati Seks Dengan Berondong Dikamar Hotel"

Post a Comment