Gagal Mencalonkan Diri Sebagai Anggota PNS, Kakak Beradik Ini Berakhir Tragis Dipasung Selama Puluhan Tahun


Agen Poker - Ketika mencapai sesuatu hal dan gagal rasa yang paling mengguncang jiwa adalah depresi berat hingga menyebabkan gangguan mental. Itu lah yang dialami dua kakak beradik yang mengalami nasib yang malang. Siti Nurliyana Purba (43) dan adik nya Jansen Purba (32) mengalami gangguan mental hingga kedua nya dipasung oleh orangtua nya selama puluhan tahun.


Bungani Saragih, ibu dari Siti dan Janter, terpaksa memasung kedua anak nya lantaran kerap mencemaskan orang sekitar yang melewati rumah mereka. Diakui nya kedua anak nya sering mengejar orang bahkan memukul orang yang dilihat mereka. Kedua kakak beradik yang malang itu dipasung didua buah kamar yang jorok dekat rumah orangtua nya yang berada di Desa Bahlias, kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun.

Selain keterbelakangan mental faktor ekonomi yang memprihatikan lah yang membuat Bungani tak mampu berbuat apa-apa kecuali memasung kedua nya dirumah. Sebelum nya Siti dan Jansen sempat dirawat di RSJ Adam Malik, Medan, namun karena tak sanggup lagi dengan biaya pengobatan akhir nya mereka terpaksa keluar dan dirawat dirumah.

Penyebab kedua anak nya mengalami gangguan mental sejak Siti yang masih berusia 19 tahun gagal lulus ujian PNS . Sejak saat itu lah dia menjadi stress dan depresi seementara adik nya Jansen baru sekitar usia 11 tahun. Awal nya Bungani sekedar mengurung kedua nya namun semenjak kedua nya mengancam dan mencelakakan orang lain dia pun terpaksa memasung mereka dikamar.
Baca Juga : Tidak Ada Rasa Malu, Bukannya Melakukan Razia Beberapa Polisi Ini Malah Berpesat Miras Bersama Para PSK
Diakui nya Jansen suka mengancam akan membunuh orang yang lewat sementara kakak nya ketika melihat pria yang lewat suka mengajak pria tersebut untuk menikah dengan nya. Meski memasung kedua anak nya namun Bungani tetap rutin memberi makan dan minum untuk anak nya.

Domino Online - Kasus Siti dan Jansen pun akhir nya terdengar oleh Camat setempat jika pihak nya akan mengambil langkah-langkah yang lebih manusiawi untuk menangani kedua nya. Kedua bersaudara itu akan di pindahkan ketempat khusus penanganan orang yang mengalami gangguan mental guna memberikan tempat yang pantas.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gagal Mencalonkan Diri Sebagai Anggota PNS, Kakak Beradik Ini Berakhir Tragis Dipasung Selama Puluhan Tahun"

Post a Comment