Akibat Kesasar Karena Tidak Tau Jalan, Gadis Ini Diperkosa Secara Brutal Oleh Beberapa Preman


Agen Poker - Permerkosaan kasus yang paling ditakuti oelh kaum wanita di Indonesia, tingkat pelecehan seksual setiap tahun nya memang memberikan grafik tertinggi baik orang dewasa maupun anak\-anak menjadi korban utama pemuas birahi pria yang tidak bertanggung jawab. Sungguh mengerikan memang kasus pemerkosaan yang semakin merajalela ini pun semakin sulit untuk dihentikan.


Kali ini kasus pemerkosaan terjadin di Ciamis, Jawa Barat dimana korban yang masih ABG ini dimanfaatkan oleh 4 pemuda yang akhir nya memperkosa korbannya dengan sangat brutal. Korban bernama Ayu (nama samaran) pada saat itu sedang mencari teman nya untuk ketemuan kondisi saat itu malam munjukan pukul 07.30 WIB namun melihat Ayu sendirian 4 pria datang menawarkan bantuan untuk Ayu.

Ayu yang tidak curiga dengan siasat 4 pria ini pun menerima tumpangan dan sungguh malang nasib gadis ini. Keempat pria tersebut mengajak nya kesebuah sawah yang terletak di desa Suka Haji dalam keadaan sunyi. Disana lah tersangka mulai memperkosa korban nya secara bergilir.

Keempat tersangka berinisial Hen (20), W (18), R (18), dan H (27) akhir nya berhasil dikejar polisi setelah Ayu melaporkan kejadian yang menimpa nya kekantor polisi. Saat itu warga melintas ke sawah-sawah dan menerangi lokasi tempat keempat tersangka menjalani aksi nya. 
Baca Juga : Terlalu Bernafsu Saat Berciuman Wanita Ini Tanpa Sengaja Memutuskan Lidah Kekasihnya 
Karena ketahuan warga akhir nya semua tersangka melarikan diri dan Ayu pun berhasil dilarikan kerumah sakit dengan kondisi yang cukup memprihatikan. Polisi yang menyediliki kasus ini mengungkapkan salah satu tersangka terpaksa memperkosa korban lantaran tidak bisa menahan nafsu ketika melihat tubuh seksi korban.

Domino Online - Keempat tersangka pun harus menjalani hari-hari mereka dijeruji besi jika memang terbukti bersalah, hingga menunggu hasil visum rumah sakit untuk membuktikan kebenaran nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Kesasar Karena Tidak Tau Jalan, Gadis Ini Diperkosa Secara Brutal Oleh Beberapa Preman"

Post a Comment