Dibully Banyak Orang Karena Membiayai Kekasihnya, Kini Sang Kekasih Membalas Semua Pengorbanan Dari Pasangannya


Agen Poker - Dalam menjalin hubungan sepasang kekasih harus bisa saling mendukung satu sama lain, bahkan dalam keadaan hidup senang dan susah pasangan harus bisa membantu dan mendukung pasangan mereka masing-masing. Dan hal itu dirasakan oleh pria bernama Conor Anthony Mcgregor sepanjang hidup nya pria ini sangat beruntung memiliki kekasih yang sangat sayang dan selalu mendukung segala yang dia lakukan.


Conor yang dahulu nya adalah seorang pengangguran ini pun bercita-cita menjadi ingin menjadi seorang atlet bela diri, karena selalu mendapatkan dukungan dari kekasih bernama Dee Devlin akhir nya membuat niat Conor menjadi besar. Conor telah lama berpacaran dengan Dee selama 8 tahun hingga selama itu lah Conor selalu menjadi beban buat Dee.

Dee yang selalu memberikan dukungan kepada Conor rela membiayai kekasih nya selama 8 tahun, demi mencapai cita-cita nya Dee rela memberikan asupan gizi dan membiaya kebutuhan Conor selama mengikuti Gym. Bahkan saat itu gaji Dee dihabiskan untuik keperluan mereka berdua, Dee rela lembur demi mendapatkan uang namun semua yang dilakukan Dee lantas tidak membuat Conor diam. Diri nya merasa nyesal karena sang kekasih selalu dibully banyak orang karena telah menerima dan membiayai hidup pria pengangguran.

Perlahan Conor mengikuti berbagai pertandingan dengan wajah yang lelah karena kekalahan membuat Dee tidak pernah kecewa dengan apa yang dilakukan Conor. Dee justru memberikan semangat luar biasa untuk kekasih nya itu hingga akhir nya perlahan Conor berhasil meraih kesuksesan berkat dukungan dan semangat dari kekasih nya Dee. Dengan kesuksesan nya itu lah Conor berhasil membeli rumah, mobil dan membiayai kebutuhan hidup Dee.
Baca Juga : Shitt!!!! Ternyata di China Ada Tradisi Apabila Mayat Pria Yang Belum Menikah Harus Dinikahkan Dengan Mayat Wanita Untuk Mengusir Kesialan
Setiap kali Conor melakukan pertandingan Dee dengan semangat mendukung  kekasih nya hingga saat pertandingan Conor memenangkan nya Dee tampak dengan haru memeluk kekasih nya sebagai bukti kemenangan Conor. Kini akhir nya pria pengangguran yang banyak di bully orang itu sukses dan banyak dikenal masyarakat. Karena berkat kekasih nya itu lah Conor bisa sukses sampai saat ini, bahkan sesekali Conor mengajak kekasih nya Dee berjalan-jalan untuk liburan yang selama ini tidak pernah mereka lakukan selama mereka pacaran.

Domino Online - Karena dahulu Conor belum sempat memberikan kebahagiaan untuk Dee dan kini Conor bisa memberikan kehidupan yang mewah untuk sang kekasih berkat kerja keras dan semangat dari sang kekasih lah Conor bisa sukses hingga sekarang. Sungguh sebuah pengorbanan cinta yang tulus dan nyata dari sepasang kekasih yang saling mendukung satu sama lain, oleh karena nya mungkin dulu kita tampak bodoh dengan apa yang kita perbuat namun saat ini kita akan menjadi orang hebat berkat semangat hidup yang tidak pernah mengenal kata lelah dalam hidup.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibully Banyak Orang Karena Membiayai Kekasihnya, Kini Sang Kekasih Membalas Semua Pengorbanan Dari Pasangannya"

Post a Comment