Video Ini Menunjukan Kepada Para Orang Tua Untuk Selalu Mengawasi Anak Anda Ketika Sedang Bermain

Agen Poker - Sebagai orangtua membiarkan anak mereka bermain dikamar sesungguh nya jauh lebih baik dibandingkan membiarkan anak mereka bermain diluar rumah. Namun tidak selama nya membiarkan anak-anak bermain dikamar dianggap efektif sebab sebuah video baru-baru ini membuka pemikiran orangtua untuk mengawasi anak mereka ketika bermain.


Membiarkan si kecil bermain sendiri sungguh sangat beresiko sebab ketika terjadi sesuatu kepada si anak resiko yang paling berbahaya adalah keselamatan si keci. Sebuah video dua anak kembar Bowdy dan Brock menghebohkan dunia maya. Bukan karena wajah imut yang mereka milliki namun kejadian yang menimpa mereka yang menjadi peringatan kepada setiap orangtua.

Kejadian itu bermula ketika Kayli Shoff ibu dari dua balita kembar itu tidur dikamar lain sementara anak nya Bowdy dan Brock itu sibuk bermain dikamar mereka yang terpisah. Melalui rekaman CCTV yang terpasang dikamar mereka, terlihat Bowdy dan Brock memanjat sebuah lemari.
Baca Juga : Mengaku Khilaf Karena Sering Mengintip Anak Tiri Saat Mandi, Pria Ini Nekat Setubuhi Anak Tirinya Hingga Berkali-Kali
Tidak kuat menahan beban tubuh kedua bocah tersebut akhir nya lemari itu pun terjatuh dan menimpa tubuh Brock. Bowdy yang terlihat kebingungan itu berusaha tenang dan mencari jalan untuk menyelamatkan saudara kembar nya yang masih tertimpa didalam lemari. Bowdy akhir nya menemukan cara dengan mendorong lemari dan Brock pun keluar dengan selamat tanpa luka sedikit pun.

Domino Online - Sementara itu orangtua dan dari dua bocah itu mengaku tidak mendengar suara benda jatuh bahkan tangisan setelah kejadian menimpa kedua buah hati nya. Mereka terkejut setelah melihat video rekaman CCTV dikamar anak nya. Kayli mengaku sangsi untuk memposting rekaman CCTV tersebut namun mengingat hal itu dia ingin memperingatkan kepada semua orangtua agar selalu berhati-hati terhadap barang yang ada disekitar si anak.

 Dan berikut ini dia video rekaman CCTV yang sudah ditonton ribuan kali.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Ini Menunjukan Kepada Para Orang Tua Untuk Selalu Mengawasi Anak Anda Ketika Sedang Bermain"

Post a Comment