Ngeri!! Akibat Pakai Headset Saat Bekendara Sepeda Motor, Leher Wanita Ini Hampir Putus


Agen Poker - Headset dikenal sebagai salah satu alat yang memiliki fungsi sebagai alat yang dapat didengar oleh satu orang saja. Namun bukan berarti headset tidak memiliki dampak bahaya sebab beberapa kasus mengerikan disebabkan oleh benda kecil tersebut. Mungkin ada alasan tertentu mengapa airpod diciptakan, walau benda ini dianggap pro dan kontra namun nyata nya headset jauh lebih berbahaya dibandingkan air pod.


Dampak bahaya itu dirasakan oleh seorang gadis berusia 16 tahun bernama Bradley Willoughby. Bradley mengalami kecalakaan fatal yang nyaris merenggut nyawa nya jika headset yang digunakan nya tidak terbuat dari bahan karet bisa dipastikan dia akan meninggal.

Peristiwa maut itu bermula ketika Bradley sedang mengendarai motor ke ladang milik orangtua nya yang berada di Queensland, Australia. Tak disangka ternyata gas motor nya tiba-tiba saja mengalami jamming sehingga tarikan throttle menjadi tak terkendali. Motor Bradley lantas terjun kesebuah gundukan dan menyebabkan Bradley melompati kawat duri yang mengakibatkan diri nya mengalami luka berat akibat terkena kawat berduri yang tajam.
Baca Juga : Tiga Dokter Memperkosa Pasiennya Secara Beramai-Ramai Dan Bringas Kejadian Di Otaku Tokyo Jepang
Namun yang lebih parah nya lagi headset Iphone yang dipakai Bradley nyaris membuat nya kehilangan nyawa. Bagaimana tidak dileher nya terdapat luka yang nyaris membelah batang tenggorokan Bradley sendiri. Tak sampai disitu ternyata engkel Bradley mengalami patah sehingga harus dipasang per.

Domino Online - Ibu Bradley sendiri mengungkapkan jika putri nya adalah remaja yang sangat handal dalam mengendarai motor. Namun hal yang tak terduga itu benar-benar hampir merenggut nyawa nya akibat kabel tembaga dari headset yang digunakan nya. Untuk itu berhati-hatilah menggunakan saat mengendarai kendaraan karena hal itu dapat membahayakan keselamatan siapapun.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeri!! Akibat Pakai Headset Saat Bekendara Sepeda Motor, Leher Wanita Ini Hampir Putus"

Post a Comment