Pria Ini Terkejut Ketika Istrinya Mengaku Hamil Dengan Pria Selingkuhan Nya Selama Pisah Ranjang


Agen Poker - Dalam hubungan asmara tentu juga banyak masalah yang melanda sama hal nya dengan hubungan dalam rumah tangga. Suami memiliki peran untuk bisa membangun rumah tangga yang baik kepada istri dan anak nya, dan istri juga bisa merawat suami dengan baik dan juga berperan penting dalam memberikan kasih sayang istri dan suami nya.


Tapi kali ini seorang istri justru mengabaikan peran nya sebagai ibu rumah tangga dikarenakan ada nya orang ketiga yang masuk dalam rumah tangga mereka. Seorang suami bernama Surahman (35) melaporkan kasus perselingkuhan nya kekantor Polres Batuaji lantaran istri nya berinisial DL (31) tengah hamil 2 bulan dari pria selingkuhan nya AM (27).

Pria beranak satu asal Batam itu mengaku jika istri nya DL mengaku terang-terangan kepada nya jika diri nya tengah hamil 2 bulan dengan AM saat diri nya masih berkerja di Pujasera, Pasar Aviari. Belum lama istri nya mengaku perselingkuhan nya Surahman sangat terkejut ketika dia memergoki sang istri sedang mesum dikamar kost nya dengan AM saat mengantar putri satu-satu nya dari pernikahanya selama 12 tahun.
Baca Juga : Pria Ini Sangat Terkejut Ternyata Selama Ini Kekasihnya Menjalin Hubungan Dengan Ayahnya Dan Saling Bertukar Foto Bugil
Tanpa pikir panjang Surahman pun langsung melaporkan hal tersebut kepihak polisi, dari keterangan nya Surahman merasa kecewa istri nya selama ini sudah berselingkuh dengan pria lain yang termasuk teman kerja nya. DL yang sudah sepekan lalu pisah ranjang dengan nya lantaran selalu mendesak Surahman untuk bercerai. Namun karena Surahman masih memikirkan anak semata wayang nya akhir nya dia pun tidak menanggapi perceraian diri nya dengan DL.

Domino Online - Setelah kedua nya berhasil kepergok sedang mesum selinguhan DL bernama AM tidak mengetahui jika istri nya Surahman masih memiliki suami. Sedangkan dari keterangan DL bahwa diri nya sudah bercerai dengan sang suami, AM pun mengaku meminta maaf kepada Surahman karena tidak mengetahui jika DL adalah istri nya. Walau demikian kedua nya pun berhasil dibawa kekantor polisi guna sebagai penyidikan tentang status kedua nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Terkejut Ketika Istrinya Mengaku Hamil Dengan Pria Selingkuhan Nya Selama Pisah Ranjang"

Post a Comment