Tidak Mau Dipaksa Menikah Wanita Asal Rusia Nekat Menembak Mati Dirinya Saat Dihari Pernikahannya


Agen Poker - Baik wanita dan pria mereka memiliki pilihan dalam hidup mereka untuk memilih wanita dan pria yang akan dijadikan pasangan hidup mereka. Jika dahulu sebuah tradisi perjodohan memang menjadikan alasan setiap orang tua demi martabat mereka, namun saat ini perjodohan dikatakan sebagai hal yang begitu menyiksa diri mereka sehingga tidak sedikit orang yang memberontak jika diri nya dijodohkan paksa oleh kedua orang tuanya.


Sama seperti yang dialami wanita asal Rusia bernama Shilan yang harus mengakhiri hidup nya lantaran tidak tahan dengan perjodohan pernikahan nya dengan sang sepupu. Dihari pernikahan nya Shilan nekat menembak kepala nya sendiri disebuah kolam renang yang berada di Kota Hannover. Sang ayah bernama Ghazi merasa terpukul dengan kematian putri nya karena dia juga tidak mengetahui jika perjodohan itu telah direncanakan oleh adik kandung nya sendiri.


Banyak orang yang menyayangkan tindakan Shilan yang nekat mengakhiri hidup nya dengan cara tragis. Foto kematian Shilan pun diunggah di media sosial dan banyak disaksikan oleh para netizen akan tindakan nekat Shilan. Ghazi yang menyayangkan jika tidak ada nya pemaksaan tradisi menikah ini mungkin Shilan tidak akan mengakhiri hidup nya, ternyata tradisi nikah paksa ini dilakukan oleh Numah H dan adik nya Hassan H yang menjodohkan anak mereka Sefin yang merupakan sepupu kandung Shilan.
Baca Juga : Parah Tidak Hanya Menipu Istrinya Polisi Gadungan Ini Justru Suka Mengintip Mertuanya Saat Sedang Bugil
Saat melihat jenazah putri nya perasaan sedih dan kecewa membuat Ghiza sama sekali tidak mengikhlaskan putri kesayangan nya tersebut. Bahkan dia sangat terkejut ketika mendengar kabar kematian putri nya yang saat itu Ghazi sedang bekerja di sebuah proyek bangungan yang berada di Irak. Dalam foto tampak darah yang mengalir dikolam renang tersebut dan tubuh kaku Shilan membuat Ghiza tidak berhenti berduka. 

Domino Online - Ghiza juga mengungkapkan jika tradisi perjodohan bukan lah tradisi yang harus memaksakan anak mereka untuk menikah namun lebih dari karena kedudukan yang membuat mereka memaksakan pernikahan terus dilanjutkan. Hingga kini Ghiza tidak bisa bercerita apapun karena anak nya sudah tidak bernyawa namun Ghiza berpesan kepada orang tua mana pun jika tidak perlu memaksakan tradisi yang akan merugikan sebelah pihak.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino.com agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback sebesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
YM : lexusdomino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
PHONE : +85585322887
Website : LEXUSDOMINO.COM
_________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Mau Dipaksa Menikah Wanita Asal Rusia Nekat Menembak Mati Dirinya Saat Dihari Pernikahannya"

Post a Comment