Astaga, Istri Baru Saja Melahirkan Suami Malah Ketahuan Selingkuh Dengan TKW Hongkong Ketika Mereka Live Straming di Facebook Sambil Ciuman


Agen Poker - Pernah dengar seorang TKW asal Hongkong yang pernah membuat video yang menghina pria Indonesia. Yah TKW tersebut bernama Terry Yanti Safitri yang nama nya sudah tak asing lagi terdengar di telinga masyarakat. Terry dikenal setelah rekaman video nya menyebar luas dimedia sosial yang menghina pekerjaan kuli bangunan.


Kata-kata angkuh Terry dinilai angkuh yang membuat banyak netizen beramai-ramai menghujat nya. Selain dihujat Terry juga pernah ditemukan tergeletak tak sadarkan diri dalam keadaan mabuk berat. Dan kini gadis berapas cantik itu kembali membuat heboh dunia maya saat Live Streaming Facebook disebuah tempat karaoke.

Dalam video live yang ditayangkan nya tampak ada seorang pria yang merupakan TKI, bahkan Terry terlihat tak segan mempertontonkan adegan mesra dengan sang pacar yang ternyata sudah memiliki istri dan anak dikampung halaman.
Baca Juga : Shittt!! Tanpa Rasa Malu Seorang Wanita Yang Sedang Smule Meremas Dada Lalu Tunjukin Puntingnya
Istri dari TKI tersebut adalah Alicia Anindya Zahra yang baru saja melahirkan anak dari hasil pernikahan mereka. Alicia yang langsung mendapat kabar perselingkuhan suami nya itu pun lantas menuliskan status di Facebook seperti ini :

Domino Online - Netizen yang membaca status Alicia itu pun langsung mengomentari status nya, bahkan banyak netizen yang menyayangkan sikap TKI yang dinilai menyia-nyiakan sang istri yang berparas cantik. Dan berikut ini dia video Live Streaming yang telah diunggah ke media sosial YouTube.


Dan Baca Juga : Yah Ampun!! tak Disangka Gadis Ini Rela Ditiduri Lima Pria Demi Membeli Sabu Untuk Pacarnya

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga, Istri Baru Saja Melahirkan Suami Malah Ketahuan Selingkuh Dengan TKW Hongkong Ketika Mereka Live Straming di Facebook Sambil Ciuman"

Post a Comment