Beberapa Wanita Cantik Dan Seksi Ini Bukanlah Seorang Model Melainkan Merka Adalah Pemburu Hantu


Agen Poker - Wanita cantik kebanyakan menyukai profesi sebagai model maupun artis, namun berbeda dengan wanita-wanita super cantik dan seksi ini. Ditengah banyak nya karir mereka justru menggelut pekerjaan sebagai pembawa acara uji nyali atau pemburu hantu. Pekerjaan yang banyak resiko ini dianggap mereka sebagai tantangan yang baisa karena wanita yan bekerja dalam profesi ini memiliki keistimewaan dalam diri mereka.


Tidak hanya di Indonesia yang banyak dikenal sebagai negara yang dihuni makhluk halus namun sangat banyak juga negara-negara yang memiliki aura mistis didalam nya. Tidak sedikit wanita yang suka dengan pekerjaan yang menantang, karena hanya wanita yang memiliki indigo atau indera keenamlah yang mampu melakukan nya.

Dan berikut ini ada 4 wanita cantik dan seksi yang berprofesi sebagai pemburu hantu, dan wanita mana yang bakal anda pilih karena kesemua wanita ini memiliki keberanian melebihi pria loh.

1. Aiko Sarwosri


Siapa yang tidak kenal dengan wanita cantik dan super cantik yang memiliki profesi ganda ini. Aiko Sarwosri merupakan chief tercantik yang ada di Indonesia, wanita berusia 29 tahun ini tidak hanya bisa memasak dibidang dapur saja akan tetapi dia juga mengisi acara sebagai host uji nyali.  Aiko dikatakan mampu mengerjai pekerjaan yang menegangkan tersebut lantaran diri nya memiliki indera keenam atau indigo sehingga mampu mendeteksi kedatangan makhluk tak kasat mata.

2. Bryne Larson


Wanita kedua ada Bryne Larson yang banyak membuat banyak orang memuji nyali dan rasa simpati yang dilakukan nya. Larson dikenal sebagai wanita penolong yang baik hati bersedia menolong banyak orang yang menemukan kendala jika kehidupan mereka dikelilingi sejumlah makhluk halus. Karena itu lah Larson banyak dikenal orang-orang yang pernah dibantu nya, wanita cantik ini merupakan seorang mahasiswi dari Gereja Internasional sehingga tidak diragukan jika wanita ini terbilang pemberani.

3. Sarah Wijayanto


Masih kembali ke Indonesia kembali tidak hanya Aiko yang dikenal sebagai wanita pemburu hantu namun Sarah Wijayanto juga dikenal sangat jago dalam urusan dunia mistis. Sarah yang dikenal lewat peran nya dalam mengisi acara uji nyali di stasiun TV ini tidak diragukan lagi kehebatan diri nya. Sarah tidak hanya bisa mendeteksi pergerakan makhluk halus namun dia juga bisa menakhluk segala jenis makhluk halus yang pernah ditangani nya.
Baca Juga : Menyeramkan Pengendara Mobil Ini Melihat Sosok Hantu Bergelantung Diatas Pohon
4. Becky Palmer


Domino Online - Yang terakhir ada wanita cantik yang masih sangat muda bernama Becky Palmer yang berprofesi sebagai pemburuh juga menakhlukan hantu-hantu yang ada disekitar kehidupan manusia. Diri nya dikatakan sebagai pemburuh hantu paling muda dari wanita-wanita pemburu hantu lain nya, Wajah nya yang cantik dan tubuh nya yang seksi membuat banyak orang kagum dengan Becky. Becky juga dikatakan mendirikan Chesire Ghost Hunter dan bersedia menolong siapa saja yang membutuhkan pertolongan nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Wanita Cantik Dan Seksi Ini Bukanlah Seorang Model Melainkan Merka Adalah Pemburu Hantu "

Post a Comment