Video Evakuasi Penyelamatan Bayi Yang Tersangkut di Roda Sepeda Motor Bikin Lemas Melihatnya


Agen Poker - Peristiwa mengerikan dimana seorang bayi berjenis laki-laki tersangkut didalam roda sepeda motor. Video yang mempelihatkan bayi tersangkut itu sempat menghebohkan banyak netizen pengguna facebook pada bulan januari lalu. Kejadian yang terjadi Desa Sogaedu, Nias itu pertama kali diunggah oleh pengguna akun facebook bernama Ama Ina Abel Lombu itu menyita banyak netizen yang menyaksikan nya.


Dalam video terlihat seorang bayi yang tersangkut badan nya didalam rota dan badan motor, kepala sayang bayi juga terhimpit didekat jari-jari motor sehingga banyak masyarakat yang berupaya untuk menyelamatkan nya. Kejadian yang terjadi pada pukul 09.30 WIB itu pun terlihat bahwa seorang pria yang membawa anak nya keluar mengalami kecelakaan sehingga bayi tersangkut didalam roda motor.

Banyak warga yang berusaha mengeluarkan sang bayi dengan menyediakan berbagai alat untuk membuka shock motor, perlahan membuka bagian roda hingga akhir nya beruntung sang bayi selamat tanpa ada nya luka. Warga pun berusaha melarikan bayi kerumah sakit karena waspada ada yang luka pada bagian tubuh sang bayi.
Baca Juga : Kisah Pilu, Sungguh Malang Nasib Pria Ini Yang Harus Di Pasung Selama 24 Tahun Hingga Tubuhnya Berlumut
Video berdurasi 4 menit itu membuat banyak orang takut dan ngeri pasal nya kejadian yang dianggap aneh ini mengingatkan semua orang tua untuk selalu waspada dalam berkendara. Perlu nya membawa alat pengaman saat orang tua membawa anaknya jalan-jalan namun jangan lepaskan tanggung jawab orang tua untuk terus melindungi anak nya dari kecelakaan yang mungkin terjadi.

Domino Online - Jika anda memiliki nyali untuk melihat video nya anda bisa menyaksikan nya dibawah ini, bagi yang tidak sanggup melihat nya disarankan jangan melihat video dibawah ini.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Evakuasi Penyelamatan Bayi Yang Tersangkut di Roda Sepeda Motor Bikin Lemas Melihatnya"

Post a Comment