Pria Ini Sangat Terpukul Ketika Mengetahui Wanita Yang Akan Dinikahi Nya Adalah Anak Kandungnya Sendiri


Agen Poker - Siapapun berhak jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan wanita maupun pria yang mendampingi mereka. Khusus nya wanita mereka akan merasa senang jika sang pria pujaan hati akan melamar mereka, namun sebelum menikah ada baik nya anda harus mengenal pria yang anda kencani suatu saat anda akan dibuat terkejut jika mengetahui identitas pasangan anda.


Seperti pria asal Filipina yang sangat terkejut dan terpukul mendengar kenyataan jika wanita yang dikencani nya selama berbulan-bulan adalah putri kandung nya sendiri. Mendengar kenyataan ini pria bernama Cristanto Sales merupakan ayah dari kekasih nya sendiri yaitu Salve Baleras. 

Menurut informasi Salve dan Cristanto sudah sekian lama mereka tidak bertemu bahkan saat Salve masih bayi Cristanto tidak pernah melihat anak semata wayang nya itu. Mina Baleras yang merupakan ibu kandung dari Salve sudah mengetahui hubungan anak nya dengan ayah kandung nya sendiri namun karena takut membuat kebahagiaan Salve terganggu Mina hanya bisa menutup rapat semua nya.

Cristanto yang pertama kali berkenalan dengan Salve saat diri nya bertemu disebuah diskotik dan saat itu lah mereka mulai akrab hingga menumbuhkan benih-benih cinta. Hubungan yang berlanjut selama 8 bulan itu membuat keputusan Cristanto untuk menikahi kekasih nya tersebut, namun bukan nya berakhir bahagia Cristanto harus terpukul dengan kenyataan saat mantan istri nya dan Salve dipertemukan pada ajang TV Show yang bertema face to face.

Dalam acara tersebut Mina mengungkapkan sesungguh nya jika pria yang akan menikahi Salve adalah ayah kandung nya sendiri.  Mendengar hal tersebut membuat Salve menangis karena tidak bisa menahan kekecewaan nya terhadap semua kenyataan tersebut. Ibu Salve juga mengatakan kepada nya jika Cristanto telah menghamili nya dan tidak bertanggung jawab hingga pergi meninggali diri nya. 
Baca Juga : Seperti Hachiko Anjing Bernama Masha Dengan Setia Menunggu Tuan Nya di Rumah Sakit Selama 2 Tahun
Cristanto pun menjadi emosi mendengar ucapan Mina kepada nya hingga dia pun hampir berkelahi dengan Mina namun para kru TV berhasil mencegah aksi brutal Cristanto. Ibu Mina berharap agar diri nya tidak menikah dengan pria yang tidak bertanggung jawab seperti apa yang dialami ibu nya sebelum nya. Salve hanya bisa menangis dan mengatakan kepada ibu nya kalau diri nya memang sangat mencintai calon suami nya tersebut.

Domino Online - Untuk menghilangkan rasa stres nya wanita ini pun ditangani oleh psikiater untuk diperiksa kejiwaan nya agar Salve bisa perlahan melupakan pria yang dia cintai nya untuk selama nya. Terkadang memang sangat berat untuk melupakan orang yang kita cintai namun kejujuran memang menyakitkan akan lebih baik mengetahui itu semua sebelum terlambat.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Sangat Terpukul Ketika Mengetahui Wanita Yang Akan Dinikahi Nya Adalah Anak Kandungnya Sendiri"

Post a Comment