Walau Sedang Hamil Tua Wanita Cantik Ini Tetap Melakukan Aktifitas Yang Mustahil


Agen Poker - Wanita hamil memang dianjurkan untuk melakukan banyak kegiatan demi kelancaran saat proses persalinan dan kesehatan sang bayi. Kegiatan tersebut bukan untuk mengangkat beban yang berat namun melakukan aktifitas seperti olahraga dan senam. Tapi wanita cantik yang satu ini sangat berbeda dari wanita hamil lain nya. 


Wanita cantik bernama Zhao Zhitong yang dikatakan sudah memasuki usia kandungan sembilan bulan tampak dengan tenang mengikuti kegiatan olahraga dengan tenang. Wanita hamil ini bahkan dengan santai nya berolahraga dan menari- nari dengan lincah nya. Biasa nya wanita yang memasuki kehamilan 7 bulan saja sangat sulit untuk bergerak dan jalan namun berbeda dengan Zhao yang sangat aktif.


Ternyata apa yang dilakukan Zhao merupakan kegiatan yang dianggap biasa karena Zhao sendiri merupakan seorang instruktur pole dancer do Anshan, Tiongkok. Melakukan pole dance atau menari berputar diatas tiang mungkin suatu hal yang sangat sulit dilakukan wanita nomal akan tetapi Zhao melakukan nya dengan sangat profesional.

Wanita berusia 27 tahun ini juga mengaku diri nya pernah mengikuti kompetisi pole dance diusia kandungan yang memasuki 4 bulan. Dengan tubuh yang langsing tidak ada yang menyangka jika diri nya hamil, Zhao menambahkan jika pihak panitia mengetahui diri nya hamil pasti dia tidak akan bisa mengikui kompetisi tersebut lantaran takut mengalami cidera.
Baca Juga : Penasaran Ingin Mengetahui Rasa Daging Manusia Pria Ini Memakan Kakinya Sendiri Dan Memakan Nya
Namun syukur setelah mengikuti nya Zhao akhir berhasil mendapatkan penghargaan atas kerja keras nya. Saat itu lah dia baru mengatakan kepada semua murid nya jika dibulan april mendatang dia akan melahirkan. Murid Zhao merasa terkejut lantaran sang guru begitu nekat melakukan nya hingga dalam keadaan hamil.

Domino Online - Banyak netizen yang mengetahui kisah hebat dari Zhao dan mengharapkan Zhao bisa memfokuskan kehamilannya. Dari keterangan pihak rumah sakit mengungkapkan apa yang dilakukan Zhao adalah hal yang baik bagi ibu muda yang mengandung. Apabila semakin banyak tubuh bergerak maka akan memudahkan proses melahirkan sebelum melewati batas usia 40 tahun.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walau Sedang Hamil Tua Wanita Cantik Ini Tetap Melakukan Aktifitas Yang Mustahil"

Post a Comment