Selama 20 Tahun Pria Ini Dengan Setia Duduk Dan Menenmani Pemakaman Istrinya


Agen Poker - Jika orang saling mencintai tentu nya mereka bisa melakukan apapun untuk orang yang mereka cintai, walau sudah berumah tangga hubungan suami istri akan tetap terjalin dengan baik jika mereka saling mendukung satu sama lain. Namun itu lah kehidupan tidak ada yang abadi dan kekal karena ada saat nya manusia meninggalkan dunia ini.


Salah pria yang merasa terluka ketika ditinggal pergi sosok seorang yang sangat dicintai nya adalah Rocky Albasamo. Rocky yang sangat mencintai sang istri ini selama 20 tahun lebih dengan setia menemani makam sang istri setiap hari nya. Rocky setiap hari nya duduk dan menemani pusara sang istri dan tidak ingin istri nya sendiri dalam kesepian. Sang istri bernama Julia Echverria meninggal pada tahun 1993 akibat komplikasi pada jantung nya.

Rocky yang menikah ditahun 1937 itu pun merasa tidak berdaya ketika sang istri meninggalkan nya, dengan penuh harapan setiap hari dia selalau duduk disamping makam istri nya tanpa makan dan minum dan tidak mementingkan kondisi nya seperti apa. Tahun 1930 diri nya berkenalan dengan Julia hingga menjalin hubungan dan akhir nya menikahi wanita pujaan hati nya di Argentina. Dari hasil pernikahan nya pasangan ini dikaruniakan 2 orang anak.

Saat anak nya dewasa dan sukses pasangan ini pun akhir nya pindah ke Amerika dan tinggal bersama anak-anak nya. Pernikahan yang sudah bertahan selama 55 tahun itu harus berakhir dengan kesedihan saat sang istri menjalani operasi jantung namun akhir nya meninggalkan Rocky selama nya. Saat itu lah Rocky merasa hidup nya hampa tanpa kehadiran Julia yang senantiasa setengah abad menemani nya.

Demi besar rasa cinta nya terhadap Julia, Rocky pun terus melakukan hal yang tak terduga dengan menemani makam sang istri selama lebih dari 20 tahun lebih. Dari kisah nya itu lah membuat Rocky menjadi dikenal banyak orang, orang-orang merasa simpati dan memberikan makanan dan pakaian untuk Rocky dan sesekali membelikan bunga untuk Julie. Banyak orang yang merasa penasaran dengan perjalanan hidup dan kisah cinta nya dengan Julie hingga membuat banyak orang merasa terharu dengan kesetiaan Rocky.
Baca Juga : Wanita Ini Menangis Terharu Mengetahui Sang Anjing Ingin Mengungkapkan Jika Mantan Kekasihnya Bukanlah Orang Baik 
Kerabat Rocky telah berpesan untuk nya agar bisa hidup dengan orang yang masih hidup saat ini serta berbuat yang bermanfaat diri nya dibandingkan menemani makam istri nya yang hanya menyiksa diri nya. Saat itu lah Rocky bisa mengubah cara hidup nya dan masih rutin mengunjungi makam sang istri hingga dia jatuh sakit. Selama 10 tahun pertama itu lah Rocky selalu meninggalkan beberapa roti disamping makam istri nya agar ada hewan yang datang dan menemani makam sang istri.

Domino Online - Namun ditahun 2014 Rocky menghembuskan nafas terakhir dan mungkin itu lah akhir penantian dari kesetiaan nya untuk menemani Julia. Rocky pergi dengan tenang dan membuat kerabat merasa kehilangan sosok pria paling setia didunia tersebut. Sesuai permintaan Rocky dia ingin jasad nya dimakamkan bersebelahan dengan makam sang istri, mungkin ini adalah akhir yang bahagia sebab dia bisa tenang dan bertemu dengan orang yang dicintai nya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selama 20 Tahun Pria Ini Dengan Setia Duduk Dan Menenmani Pemakaman Istrinya "

Post a Comment